Mata dan Kacamatanya..

Mungkin Setiap hari aku melakukannya…dan akhir-akhir ini aku seperti tak memikirkannya..

Dia terlihat lelah, sangat lelah dengan aktifitasnya dan pekerjaannya. Tampak sayu, tampak lelah..

Mata ini Seperti merasa kurang mendapatkan haknya untuk beristirahat..dan kacamatanya membawa terlihat lemah dan lelah.

 

Berada didepan komputer, televisi selama lebih dari 8 jam perhari selama 6 hari dan seterusnya, berapa banyak sinar radiasi yang engkau hadapi, tidur diatas jam 1 malam dan harus terbangun sekitar jam 5, membuat nya tersiksa. Kurang merasakan bagaimana enaknya relax, dan beristirahat.

Temannya, si kacamata, juga terlihat usang, udah tua, mungkin dia udah nyaman dan mungkin juga dia butuh suasana baru sebagai partner untuk melihat dunia dengan jelas..

oh..mataku..

oh kacamataku..

maaf untuk beberapa hari ini yang telah tak memperhatikan kesehatanmu, mata mu yang sudah minus. maaf tak memperhatikan hak mu untuk beristirahat.

Aku janji akan memberikan kenyamanan bagimu, istirahat dikala kerja menumpuk, membiarkanmu melihat sesuatu yang membuatmu segar dan bersemangat kembali, dan yang pasti jam tidur yang cukup untuk membuatmu menutup dan beristirahat agar kamu terlihat segar dan tak sayu lagi.

Dear mataku dan kacamataku, kalian adalah hidupku, tanpamu aku nggak bisa melihat dengan jelas dan kesehatanmu adalah tanggung jawabku.

Untuk mataku yang aku sayangi…

_dyazafryan_