Film Animasi.. :D

Nonton adalah salah satu hobby saya.. dan nonton film2 berkelas salah satunya. Film2 layar lebar yang mendunia dan yang muncul dibioskop2.. Film action adalah favorit saya, apalagi kalo yang maen bruce willis dan jackie chan, nggak akan pernah lewat. Semua film Bruce willis dan jackie chan saya suka tanpa terkecuali. But, nggak cuma film action yang saya suka, karena satu lagi genre film yang selalu jadi favorit saya, Yaitu Animation Movies atau film animasi bahasa yang orang mungkin tau yaitu film kartun bioskop. Entah karena apa ya, saya selalu suka dan nonton film animasi. Dibilang kekanakan nggak juga, ya karena filmnya untuk semua umur. Pastinya film animasi punya efek-efek film yang luar biasa, lucu, menengangkan, teknlogi tinggi, dll. Dan yang terpenting, yah banyak ilmu yang bisa kita dapetin, karen pastinya setiap film punya nilai pembelajarannya…:D

Mungkin udah banyak film animasi yang hadir, dan juga mungkin udah beberapa juga yang sudah saya tonton, kalo nggak sempet nonton di bioskop. yah saya beli dvd nya aja yang murah, yang penting gambarnya bagus dan saya bisa nonton. Dan sama seperti film actionnya Bruce willis dan Jackie chan, saya rela nonton sendirian dibioskop kayak orang bego..( ya biasanya emang sendiri, nggak ada pasangan atau temen yang diajak nonton, hihihi). Mungkin saking senengnya ya… apa kalian gitu juga??ihihih

Ada film yang lucu, Menegangkan, atau juga seram dan juga sedih. Bahkan sering mau nangis kalo ada part yang sedih (tapi ditahan), contohnya waktu nonton Madagascar 3 (waktu itu nonton sendiri duduk dikursi K6), mau nangis waktu part alex ditinggal dan dicap buruk oleh kawanan sirkus. tapi apapun itu banyak pembelajaran dari film2 tersebut. dan masih banyak lagi film-film lainya.

Dari sebanyak film tersebut pastinya punya film favorit kan.. Yups pastinya punya. Dan saya juga punya film-film favorit. Mungkin kebanyakan dari produksi PIXAR seperti monster inc, Toy story, despicable me, cars. lalu ada juga madagascar, ice age, kungfu panda, frankeweenie ( dibuat dengan cara stopmotion hitam putih), dan banyak lagi. Mungkin kalian juga punya banyak film animasi favorit kalian..

Bagi saya, nggak akan pernah bosan untuk nonton film animasi ini, walaupun ratingnya nggak besar ataupun nggak laris dipasaran, yang penting saya dapet kesenangan dan kepuasan batin. Kalo kamu?

Dan tahun ini Bakal ada film-film animasi yang sudah menanti, salah satunya adalah Monster University (Prequel Monster inc) dan juga ada Despicable me 2 , dan 3 film lainnya ( sumber Yahoo. id). Nggak sabar nunggunya..

So.. Kalian juga seneng Film animasi?

Ini beberapa gambar Film-filmnya yang diambil dari paman Google..

_dyazafryan_