I’m Back !


*Bersih-bersih blog*

Haloooooowwwww.. masih ada orang g yaaaaa….

I’m back!!

Rasanya kayak udah bertahun-tahun enggak nyenyuh nih blog, apalagi menyapa temen-temen di dunia blog ini. Huhuu. Pertama buka blog ini yang dilakuin adalah bales-bales komen yang entah kapan masuknya, dan baru sekarang bisa dibales.

7 Bulan!! 7 Bulan blog ini enggak keisi ataupun dibuka-buka. Terakhir nulis di blog itu April. Masa-masa libur saat setelah resign dari pekerjaan. Kadang mikir penyebab selama itu enggak ngisi tulisan diblog yang biasa-biasa aja. Males? enggak juga. Enggak ada materi? Lumayan sih. Hahaha. Atau sibuk di kerjaan yang baru? Biasa aja sih.

Tapi, akhirnya juga bisa berniat untuk balik lagi nulis sesuatu dan diawali dengan menyapa teman-teman yang udah lama g diliat. Kecuali ada beberapa teman blogger yang kebetulan berteman di media sosial lain.

Yang pasti, kangen juga untuk sharing sesuatu di blog yang terakhir kebanyak nulis-nulis puisi. Kira-kira ada yang kangen enggak ya sama blog ini? *kemudian hening* *dilemparin galaxy note 7*

Apapun itu semoga aja, bisa konsisten lagi mengisi blog ini walaupun enggak ada yang mau baca. Tapi please, jangan enggak baca. Lihat dikit juga gakpa kok.

Ah.. akhirnya bisa kembali lagi disini..!!!!

 

22 thoughts on “I’m Back !

Mari Berkomentar :)