Very Inspiring Blogger Award

Alhamdulillah.. dapet award yang kedua.. dari mas acep. kayak mas acep..dan sesuai title nya “Very Inspiring Blogger Award”, nggak tau kenapa dapet award ini.. belum terlalu menginspirasi sih,, tapi alhamdullilah banget.. Karena semua orang bisa jadi inspirasi hihihih :D.

sekali lagi makasih buat mas acep… baik deh..:D *peluk dari jauh*.

Very Inspiring Blogger Award

 

The rules:

1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 7 things about yourself.
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

 

Harus ngasih nominasi ke 15 orang,, sulit milihnya,, dan saya kasih ke oran2 yang selalu menginspirasi, ini orang2nya… :

1. mbak ne’

2. Ruri

3. Mbak ely

4. Nana 

5. mbak yanti nurhida

6. mbak chrismanaby

7. mbak jenka

8. mbak andri

9. mbak nella

10. mbak masya

11. mbak raya

12. mbak mita

13. mbak izzawa

14. fiaz

15. ulik

 

dan ini tugasnya.. Tell 7 things about myself..:

1. Aku orangya Pendiem kalo masih belum terlalu kenal, dan bisa asik(aneh juga) kalo dah kenal.

2. Suka moto, dipotoin, nulis.

3. nggak suka rumah sakit, aroma obat2, jarum suntik, dan darah.

4. sabar dan kalo udah marah suka meledak2 ( kata orang, dan kayaknya gitu)

5. kadang nggak pedulian, cuek.

6. Suka banget sama bruce willis dan jackie chan (film2nya plus orangnya dan keahliannya, semuanya).

7. terakhir, aku nggak seneng berantakan, seneng dengan kerapian.

 

segitu deh 7 halnya, agak narsis lagi deh dikit.. hihihi…

sekali lagi makasih buat mas acep atas awardnya.. salam kebahagiaan buat kita semuanya ya.. salam blogger.. salam dari palembang.. 😀

 

_dyazafryan_