I’m Back !

*Bersih-bersih blog*

Haloooooowwwww.. masih ada orang g yaaaaa….

I’m back!!

Rasanya kayak udah bertahun-tahun enggak nyenyuh nih blog, apalagi menyapa temen-temen di dunia blog ini. Huhuu. Pertama buka blog ini yang dilakuin adalah bales-bales komen yang entah kapan masuknya, dan baru sekarang bisa dibales.

7 Bulan!! 7 Bulan blog ini enggak keisi ataupun dibuka-buka. Terakhir nulis di blog itu April. Masa-masa libur saat setelah resign dari pekerjaan. Kadang mikir penyebab selama itu enggak ngisi tulisan diblog yang biasa-biasa aja. Males? enggak juga. Enggak ada materi? Lumayan sih. Hahaha. Atau sibuk di kerjaan yang baru? Biasa aja sih.

Tapi, akhirnya juga bisa berniat untuk balik lagi nulis sesuatu dan diawali dengan menyapa teman-teman yang udah lama g diliat. Kecuali ada beberapa teman blogger yang kebetulan berteman di media sosial lain.

Yang pasti, kangen juga untuk sharing sesuatu di blog yang terakhir kebanyak nulis-nulis puisi. Kira-kira ada yang kangen enggak ya sama blog ini? *kemudian hening* *dilemparin galaxy note 7*

Apapun itu semoga aja, bisa konsisten lagi mengisi blog ini walaupun enggak ada yang mau baca. Tapi please, jangan enggak baca. Lihat dikit juga gakpa kok.

Ah.. akhirnya bisa kembali lagi disini..!!!!

 

[Musikalisasi Puisi] Tak Lelahkah Kau dengan Ini?

a couple holding hands walking into the sunlight

“Aku tetap mencintamu seperti pertama kali aku memintamu.”

****

Tak Lelahkah Kau Dengan Ini?

Sepasang mataku risau
dan sementara 10 jari tanganku sudah lelah bersengketa denganmu, letih dengan segala emosi.
kenapa kita sering biarkan debat yang tak perlu itu terjadi,
atau kenapa tak kita biarkan saja tawa-tawa itu menggelitik kita sampai mati.

Akhir-akhir ini, sering kutemukan rambutku rontok karena sakit kepala.
namun, kau tahu tak pernah kubiarkan rindu ini habis karena amarah.
dan lalu kita izinkan sepi merayapi satu malam ini, malam ini saja.
dan melupakan semua tentang siapa yang paling bersalah, siapa yang harus mengalah.
tentang apa yang kau benci dan apa-apa saja yang aku tak sukai.
aku pikir, ini tak akan pernah ada habisnya.
dan sementara itu kita telah menghabiskan banyak waktu sia-sia, tanpa bahagia.

tak lelahkah kau dengan ini?
bisik-bisik yang mengusik telingamu.tanpa kau tahu bagaimana hari hari kita masing-masing.
dimana kita?
sedang apa kita?
terbiasakah kau dengan ini?

dimanapun kau saat ini, usir jauh tentang apa yang akan berubah. karena tak ada.
aku tetap mencintamu seperti pertama kali aku memintamu.

Doa untuk Mereka

Wih… bulan Februari nih. Tanggal 1, hari senin dan Gajian… πŸ˜€

Apa kabar Januari kalian? berkesan? ada apa aja?

Bagi saya sendiri, meski banyak beberapa kesulitan dan problem yang terjadi, alhamdulilah Januari kemarin masih bisa ngerayain pertambahan usia lagi. πŸ˜€

Februari ini bakal lebih enggak kerasa, karena jumlah harinya yang lebih sedikit. Namun beruntunglah orang-orang yang punya kelahiran tanggal 29, tahun ini bulan februari berhasil sampe ke tanggal tersebut. Hihihi…

Hari pertama di bulan Februari, saya ingin mendoakan kakak saya lewat kata-kata. Beliau hari ini berulang tahun yang ke 28. Yeayyy!! Belom sempet ngucapin langsung, karena pagi tadi beliau udah enggak ada dirumah. :D.

Saya berharap kakak selalu dimudahkan hidupnya, dilapangkan rezekinya, diberkahkan usianya. Menjadi bagian keluarga yang luar biasa. Diberikan kesehatan, diberikan kekuatan.

Ah, bakal banyak doa dan harapan untuk beliau. Yang pasti yang terbaiklah untuk kakak sendiri.

Adakah yang merayakan hari lahirnya hari ini? Kalopun ada, doa yang baik untuk kalian ya. πŸ˜€ Semoga apa yang kalian semua inginkan dan harapkan dapat segera terwujud.

Aminnnn.. πŸ˜€

2016!!

Ini hari kedua di tahun yang baru, yap 2016 nih. Gak apa lah ya telat satu hari. Hehe..

Gimana malam tahun barunya? asik?

atau sendirian di kamar? Hehe..

Banyak ninggalin cerita di 2015, pastinya banyak pembelajaran dan pastinya juga udah nyiapin rencana-rencanaΒ  di tahun yang baru ini, mungkin rencana yang baru atau yang lama tapi belum terealisasikan.

Saya sendiri di tahun ini, selain segera menamatkan program profesional desain animasi dan semoga bisa dapet beasiswa, saya ingin mulai menulis buku lagi.

Menikah? masih dalam tahap perencanaan sih, kalo ditakdirkan tahun ini alhamdulilah. Haahaha..

Gimana dengan kalian? banyak rencana di tahun ini??

 

Welcome December :D

Yap.. Bulan November udah pergi dan Desember sudah datang. Hal yang paling disenengin ketika awal bulan ya satu, Rekening di ATM sudah bertambah lagi. Hehehe.
Hujan juga udah mulai rajin datang di Palembang. Asap udah hilang dan langit sudah kembali biru. Sungguh nikmat yang luar biasa.

Bener-bener enggak terasa udah di penghujung tahun. 31 hari lagi dan kita bakal ninggalin tahun 2015 yang pastinya punya banyak cerita. Pertemuan, perpisahan, kehilangan, kesulitan, harapan, teman baru, cinta baru dan. 2016 udah menanti dengan cerita cerita yang baru lagi.

Semoga Desember ini akan membawa kebahagiaan yang lebih lagi sebelum akhirnya tahun yang baru akan datang.
Hehe…