2016!!


Ini hari kedua di tahun yang baru, yap 2016 nih. Gak apa lah ya telat satu hari. Hehe..

Gimana malam tahun barunya? asik?

atau sendirian di kamar? Hehe..

Banyak ninggalin cerita di 2015, pastinya banyak pembelajaran dan pastinya juga udah nyiapin rencana-rencana  di tahun yang baru ini, mungkin rencana yang baru atau yang lama tapi belum terealisasikan.

Saya sendiri di tahun ini, selain segera menamatkan program profesional desain animasi dan semoga bisa dapet beasiswa, saya ingin mulai menulis buku lagi.

Menikah? masih dalam tahap perencanaan sih, kalo ditakdirkan tahun ini alhamdulilah. Haahaha..

Gimana dengan kalian? banyak rencana di tahun ini??

 

30 thoughts on “2016!!

  1. Saya, saya! Tahun baruan saya cuma tidur doang di kamar :haha. Tapi bangunnya kok tetap seperti orang yang habis begadang semalam suntuk (baca: siang banget), jadinya kok aneh banget ya :haha. Tapi 2016 ini saya kepengen bahagia, ogah terbebani dengan target-target yang tidak pasti, jadi ya mengalir saja, yang penting mengalirnya pada sesuatu yang baik dan menjadikan diri saya lebih baik lagi :amin.
    Semoga makin sukses dan semua rencana buat 2016 tercapai ya Mas, selamat tahun baru!

  2. tahun 2016 ini aku gak tahun baruan, sebab aku dalam program perbaikan. tahuan 2016 adalah kelanjutan programku tahun 2015, jadi bukan momen permulaan. makanya gak perlu dirayain, buat aku sih. kamu kuliah di mana, Fryan?

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s