The Beatles Night Palembang


E-flyer

Apa yang terlintas dipikiranmu jika mendengar kata The Beatles? Legenda? Musik?John Lennon? Atau yang lain?
The Beatles adalah legenda dengan musik yang sangat disukai oleh banyak orang didunia. Hingga banyak orang yang mengidolakan mereka, termasuk di kota Palembang.
The Beatles night adalah jawabannya. Sebuah acara musik yang menampilkan karya-karya dari sang legenda dunia.
Setelah persiapan yang matang, tepatnya malam Minggu kemarin tanggal 29 Maret 2014, The Beatles Night hadir menghibur teman-teman pecinta The Beatles.
Siapa sih yang mengisi acaranya? Siapa lagi kalo bukan band D’Crown.Mereka adalah para musisi handal dari kota Palembang . Sebuah band yang luar biasa karena khusus membawakan lagu-lagu The Beatles. D’Crown terdiri dari 5 Cowok keren. Ada Arco pada Vocal dan keyboard, Sony pada gitar 2 dan vocal, dedek pada gitar 1, Dodi Esek pada bass, dan Ical pada drum, mereka adalah seorang Beatles Mania. Oh ya, malam itu adalah panggung pertama dari mereka setelah 8 tahun enggak manggung bareng, so awesome!

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC
Acara dimulai pada pukul 19:30 malam dan D’Crown membuka acara dengan membawakan lagu “I Feel Fine”. Ada 22 lagu yang dibawakan oleh Band D’Crown diantaranya adalah Help, cant buy my love, yesterday, a hard days night, blackbird, obladi oblada, dan masih banyak lagi. Seperti yang telah diduga bahwa penikmat musik The Beatles di Palembang memang sangat banyak. Ini dibuktikan oleh banyaknya penonton yang hadir di Café Beranda 2b tempat acara dilangsungkan. Mulai dari anak remaja, bahkan sampai orang-orang tua yang memang lagu-lagu The Beatles itu adalah music zaman mereka. Mereka rela berdiri untuk menyaksikan D’Crown tampil. Mereka sangat antusias dan ikut bernyanyi.
Oh ya, tepat pada hari itu juga adalah perayaan hari Earth Hour sedunia. Jadi tepat pukul setengah 9, kita sama-sama berkomitmen untuk mematikan listrik selama satu jam hingga pukul setengah 10.
Untuk memanfaatkan itu, teman-teman dari Teater Gembok dan standup Comedy Palembang juga turut mengisi acara. Mereka juga mampu membuat penonton yang hadir terpukau oleh penampilan Teater Gembok dan tertawa ketika teman-teman Standup Comedy tampil.

SONY DSC

SONY DSC
Setelah satu jam dan listrik dihidupkan kembali, D’Crown kembali tampil dan menghibur penonton. Hingga akhirnya lagu terakhir yang mereka bawakan berjudul Hey, Jude berhasil mengajak semua penonton bernyanyi bersama. Tak terasa acarapun selesai pada pukul 23:00. Tepuk tangan meriah diberikan untuk penampilan luar biasa dari D’Crown.

SONY DSC
Jadi, saya menganggap ini adalah malam yang luar biasa. D’Crown berhasil membuat semua penonton puas dan pastinya ingin kembali menyaksikan penampilan mereka. Sukses buat D’Crown, sukses buat Beatles Night!!

SONY DSC

This slideshow requires JavaScript.

16 thoughts on “The Beatles Night Palembang

  1. Sampe terharu membacanya, hhe.. terima kasih banyak bro Dyaz buat liputan dan foto2 kerennya, smoga jadi photographer handal Indonesia dah, aamiin..

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s