Doodle Art Part 2

Setelah pernah memposting tentang doodle art, kali ini ada bagian kedua. hihihi, bukan kayak sinetron sih.. cuma mau ngeshare hasil kerjaan ketika waktu luang menunggu sahur tiba.. :D

dan kali ini dengan tema dan tampilan yang lebih berwarna karena udah masuk ke dalam tahap pewarnaan digital.. :D alias photoshop. Gambar manual pake tangan, lalu diwarnai di photoshop.. :D

So, Selamat menikmati 3 hasil Doodle Artnya :D Gaessss :D

00900 copy 3 S1 22 copy

_dyazafryan_

Engkau adalah Pagi yang Kucintai

dyazafryan:

READ AND LISTEN.. :)

Originally posted on Gisti Riza Adistie:

EMBUN DAUN

“You comes like a morning dew.

When I was a lonely leaf.

I waiting you from a few.

And now you just leave…”

Dulu, aku bisa diibaratkan seperti daun. Yang masih terlihat segar dan hijau. Aku bersandar di sebuah pepohonan yang cukup tinggi. Tak ada satupun yang bisa menggapaiku, ataupun membuatku luruh. Aku hanyalah daun yang selalu menikmati tiap hembusan angin.

Ke kanan, ke kiri, juga memutar. Aku hanya mengikuti gerak angin tanpa tujuan. Aku hanya daun yang tak bisa berbuat apa-apa. Aku juga tak pernah menunggu siapa-siapa. Mungkin aku hanya daun yang terbiasa dengan sebuah rasa kesepian.

Aku hanya mengenal ranting dan angin. Ranting itu hanya membuatku tetap bertahan diatas sini. Namun aku tak pernah sekalipun memiliki arti. Meski terkadang ada burung camar yang hinggap dan mencengkeram ranting dengan kuat, burung itupun  mengacuhkanku. Tidak juga berusaha menyapaku.

Aku tumbuh semakin indah, dan itu juga tidak ada yang meyadarinya. Angin…

View original 1,259 more words

Engkau adalah Pagi yang Kucintai (Musikalisasi Puisi)

Engkau adalah Pagi yang Kucintai

 

“Aku, adalah penikmat setiap warna hidupmu, Dan engkau tetap menjadi pagi yang kucintai.”

——–

Engkau adalah pagi,

Dan aku terbangun untuk selalu mencintaimu.

Bersama hangat mentari, lalu kicau burung-burung yang saling sahut menyahut mengucapkan selamat pagi.

Bahagia telah mampu menyelimuti hari-hari,

dan tawa telah terbungkus rapi menjadi penghias hidup yang baru.

Awan-awan berarak menuju langit yang teduh, biru yang kutunggu.

Semua telah jadi indah, menjadi penabur rindu yang tak lagi ragu.

Tatapanmu, senyummu, gelak tawamu atau sekedar sapaan kecil yang sering kau panggil.

Sempurna, dalam sahajanya cinta.

Aku, adalah penikmat setiap warna hidupmu,

Dan engkau tetap menjadi pagi yang kucintai.

Doodle Art

Jadi ceritanya semalem nonton bareng final piala dunia di angkringan.. Karena sedikit ngantuk dan bosen stay di meja kasir, jadinya melipir ke dapur. Sambil dengerin teriakan orang-orang karena jerman hampir aja buat gol dan sambil ngemilin emping, iseng-iseng buat doodle art.

Doodle Art

Doodle Art

 

G tau mau buat yg gimana, asal gambar aja. Hihii.. Enggak bagus amat dan juga g lucu amat, yang penting bisa ngilangin ngantuk.
Kalian juga suka dengan doodle art??

_dyazafryan_

Tanpa Kamu

Kamu, yang berada tak jauh dari ingatan tentang bahagia.
yang masih jadi bagian dari goresan bertahta airmata.
mungkin senyum adalah tanda untuk merasa baik-baik saja, lalu menyelipkan doa diantara puluhan puluhan kata yang tertulis dengan lemahnya.
Kamu, adalah masa lalu yang mengajarkan bahwa masa depan akan lebih mampu membuatku bahagia.
seperti kamu yang mampu menyeimbangkan tentang amarah, kerinduan, kesabaran dan juga penantian.
aku telah lama berdiri dibelakangmu, menulusuri hari-hari yang kau lalui, mencipta puisi yang mungkin tak pernah kau sadari.
dan baru saja aku tahu bahwa aku telah bahagia, tanpa kamu.