Malam Puisi Palembang ke-3 #LoveToRemember


Hai para penyair dan pujangga, Para penikmat puisi dimanapun kalian berada.

Akhirnya Malam Puisi Palembang kembali dilaksanakan dan ini yang ketiga. Sebelumnya maaf karena Malam Puisi Palembang yang kedua kemarin enggak sempet di posting. Hihihi, jadi langsung lompat ke Malam Puisi yang ketiga.

Ini adalah kali ketiga Malam Puisi di kota Palembang. Dilaksanakan tanggal 16 November 2013, bertepatan di malam minggu. Tema dari Malam Puisi Palembang ke 3 adalah Lovember alias Love to Remember atau dengan bahasa sederhananya adalah mengenang sebuah cinta. Kenangan dan masa lalu pasti punya banyak cerita, ada sedih-senang-tawa-tangis dan sebagainya dan pastinya masa lalu itu sungguh luar biasa. Maka dari itu Malam Puisi ketiga bertemakan tentang Kenangan. Semua puisi pun harus menceritakan tentang kenangan.

E-Flyer #LovetoRemember

E-Flyer #LovetoRemember (by Sabrina)

Seperti Biasanya, Acara dimulai dari pukul 19:30. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua orang yang hadir. Lalu disambung dengan penampilan music akustik dari para penggerak MalamPuisi Palembang dan disambung oleh pembacaan cerpen Seno Gumira oleh Putra Zaman.

Akustik

Musik Akustik Oleh Kak Arco, Kak Ridho dan Kak Boy

Putrazaman

Putra Membacakan cerpen dari Seno Gumira

Meskipun Acara Malam Puisi Palembang diguyur hujan, namun tak mengurangi antusias para pengunjung untuk datang dan membacakan puisi mereka. Mereka dengan setia menikmati puisi-puisi yang dibacakan oleh orang-orang yang hadir. Hujan menambah suasana kenangan semakin terasa.

Para penikmat puisi yang hadir

Para penikmat puisi yang hadir

Penampilan special pada Malam Puisi Palembang ketiga adalah penampilan dari Zhaky. Anak kecil berumur 8 tahun yang berani membacakan Puisi tentang Ibu yang berjudul “Bidadari Serba Bisa”. Sebuah Puisi yang luar biasa.😀

Zaky

Zhaky dan Mbak Shanaz

Acara Malam Puisi Palembang yang ketiga ini juga diliput oleh Stasiun TV Lokal dan telah di siarkan.😀 . Sebuah kemajuan bahwa Malam Puisi Palembang telah diketahui oleh banyak orang. Kalian juga bisa melihat tayangannya di sini <–.

Oh ya, ternyata pada pelaksanaan Malam Puisi Palembang yang ketiga, ada yang merayakan ulang tahun. Yaitu mbak Rani dan juga mbak Shanaz. Semoga kejutan-kejutan yang diberikan di Malam Puisi ini menjadi sebuah kenangan indah buat mereka. Ucapannya semoga harapan-harapan mereka dapat tercapai dan menjadi lebih baik lagi. Amiiinnnn..

Malam Puisi akhirnya selasi lebih kurang pada pukul 22:00 lebih, ditutup dengan foto bersama. Sekali lagi, Malam Puisi Palembang sangat banyak mengucapkan terima kasih kepada para penggerak yang telah melakukan tugas dengan baik, kepada semua Kru dari Beranda 2b cafe atas kerja samanya dan bantuannya. Serta kepada para penikmat puisi yang telah hadir dalam Malam Puisi Palembang ini. Tanpa semuanya, acara ini tak akan terlaksana dengan baik. Semoga acara Malam Puisi selanjutnya akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Aminn.. Hidup Malam Puisi. Hidup Malam Puisi Palembang. Datang, Dengar dan Bacakan Puisimu.

Kalian dapat Lihat beberapa videonya di sini <–.

Galeri foto-foto

_dyazafryan_

19 thoughts on “Malam Puisi Palembang ke-3 #LoveToRemember

  1. Pingback: [FR] #MalamPuisi Palembang November #LovetoRemember | #MalamPuisi Palembang

  2. Dear Mas Dyaz,
    Maaf sebelumnya ini komen OOT😉
    Saya asmie http://araaminoe.wordpress.com/, mewakili dari Mas Ryan http://ryanfilelibrary.wordpress.com/2013/10/02/daftar-penerima-buku/ dikarenakan Mas Ryan sedang diluar negeri karena urusan pekerjaan jadi beliau meminta saya untuk meminta ulang alamat dari masing-masing penerima buku dan Mas adalah salah satunya, mohon dikirim alamatnya ya ke email saya : araaminoe@gmail.com terima kasih.

    Btw acara seru ya, someday asmie lho ikutan jump in diantara kalian di Palembang, amin😉

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s