Short Writing 5

Kumpulan curhatan yang menjadi tulisan-tulisan pendek.

  • Kamu adalah satu titik kecil cahaya terang diujung gelap hidupku. Berharap kamu adalah sebuah jalan keluar kebahagiaanku.
  • Karena demi dan dengan cinta..mereka bisa melakukan apa saja.
  • Hujan selalu hadir setiap hari.tapi kamu nggak berniat hadir.. πŸ™‚
  • Hati kita pernah saling menyentuh.. Ketika kita masih sama2 punya cinta untuk kita.
  • mata boleh salah, hati nggak pernah..
  • aku nggak akan memaksa. maka dari itu aku mengalah. πŸ™‚
  • aku hanya ingin cinta yang positif.:) cinta yang juga kamu berikan untukku.
  • Lebih baik memperbaiki diri daripada selalu mencari yang lebih. :’)
  • Pertemuan kita itu hanya untuk sebuah pembelajaran. Tuhan beri itu untuk aku..kamu?
  • Cintamu sedang aku download.. Berhubung koneksi kita lelet banget..jadi lama.. Akhirnya putus..
  • Masa lalu nggak bisa diperbaikin atau drubah. Tapi kita masih bisa membuat suatu yang baru dari cerita yang lama.
  • Kamu bisa buatnya tersenyum dan tertawa. Belum tentu bisa buatnya jatuh cinta.
  • G perlu memaksakan diri untuk memiliki. G baik untuk kamu bahkan dia.
  • Bales ввм aja jarang, apalagi bales cintanya.
  • Dapetin perhatiannya aja susah,apalagi cintanya.
  • Tak berharap jadi lebih baik. Cukup jadi yang berbeda dan mereka semua suka.
  • Seharusnya aku menjaga..bukan menjauh..
  • Biarkan semuanya berlalu tanpa aku tau akhirnya..
  • Aku belajar lagi..dan aku memahami kembali.. :’)
  • aku mencoba memilihmu untuk menjadi sebuah rangkaian cerita dan sebuah akhir. Nyatanya, tak akan pernah ada cerita untuk kita rangkai.
  • “… dan luka suatu saat juga akan mengering …. sembuh …siap menyambut cinta baru, bukan begitu ?” ely meyer
  • Lebih sering denger ” mungkin belom jodoh ” dripda “kayaknya jodoh”.
  • Cewek pnya nilai lebih sama cowok yg bisa maen gitar/piano plus nyanyi dan suaranya bagus…
  • Saya g bisa nyanyi. Maen gitar stgh2.. Maen piano bisa doremifasolasido. Bukn berti juga, aku nggak bisa dapet nilai lebih dri seorang cewek.
  • Cinta yang tak saling memiliki bukanlah cinta sejati.. πŸ™‚
  • Aku nggak pernah menyebutnya mengajari, aku menyebutnya berbagi. πŸ™‚
  • Ini hanya perasaan yang sederhana, dengan keinginan yang luar biasa. dan ini buat kamu. :)”
  • Let it go or let it mine.
  • Mereka yang aku lewatkan. Mereka yang memberi pelajaran. πŸ™‚
  • Kamu knapa? | lagi kena alergi | alergi apa kamu?| alergi omong kosong. πŸ™‚
  • Bicaralah biar aku tau. Aku g selamanya tau dan mencari sendiri.
  • Mereka yang berada dalam kekurangan,sesuguhnya yang memiliki banyak kelebihan.
  • Terima kenyataan dan belajarlah.”
  • Kita berjuang dalam suatu proses. Tuhan menentukan hasilnya.
  • Sabar itu akan membuahkan hasil,walaupun waktunya lama.
  • Aku benci menunggu, terkecuali kamu.
  • Pergi bukan berarti melupakan,hanya ingin tau bagaimana merindukan.
  • Aku terlanjur mencintaimu. Bukan berati aku tak bisa melupakan, aku hanya butuh waktu.
  • Yang baru, belum tentu lebih indah dari sebelumnya, belum tentu juga lebih buruk dari sebelumnya. πŸ™‚
  • Aku tak perlu mendapat semua cintamu. Merasakan bahwa aku ada dipikiranmu,cukup. πŸ™‚
  • Kamu adalah alasanku untuk tetap belajar mencintai.
  • Ketika aku belum pantas dirindukan, biarkan aku tetap merindukanmu. πŸ™‚
  • Aku tak perlu dikasihani, aku hanya perlu kesempatan untuk membuktikan.
  • Ketika tak ada jawaban atas suatu perasaan. Aku hanya ingin kau mendengarkan dan tau.
  • aku terus berusaha dan sampai tahu bahwa hatiku ada dihatimu. πŸ™‚
  • Rencana paling indah. Rencana Tuhan. πŸ™‚
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu punya rasa yang sama buat Kita.
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu,memikirkan kita. πŸ™‚
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu bersedih tentang kita.
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu tersenyum buat kita.
  • Tak menyakitkan bila kamu berkata tidak,akan lebih menyakitkan bila kamu tak berkata apa2.
  • “Dalam waktu yang terbatas,kamu memberi sebuah pelajaran,dan karena kamu aku belajar mencintai dengan sabar”-dyazafryan
  • Ketika mulut tak bersuara,mungkin hati ini yang memperlihatkan semua.
  • Mencintai itu harus sabar, kalo ingin dicintai juga. :’)
  • Mereka dan Tuhan hanya ingin tau kalo aku bisa berusaha.
  • lebih baik aku tak banyak berharap daripada aku benar2 berhenti berharap.
  • Yang tak pandai bersyukur, dialah yang sering menyesal. πŸ™‚
  • Aku banyak belajar bagaimana sulitnya mencari. dan juga banyak belajar bagaimana seharusnya bisa saling menerima.
  • Tuhan selalu memberi kesempatan. Tinggal kita bagaimana memanfaatkannya.
  • Nantinya aku tak kan meminta cintamu, aku akan mengantarkan cintaku untukmu. Tanpa ada pksaan untuk kau memberi dan membalas. πŸ™‚
  • Ketika kamu berpikir 1 itu kurang, berpikirlah kalo 2 itu berlebihan.
  • “Aku hanya minta sedikit waktu dari 24 jam dari satu harimu, g lebih” πŸ™‚
  • Nyatanya aku bisa mencintaimu, dan nyatanya juga aku tak bisa memilikimu.
  • Kesalahan masa lalu adalah buah pembelajaran masa depan.
  • Belajar mengambil keputusan,belajar menghadapi konsekuensi.
  • Kau telah berubah. Kau lebih memilih dirimu sendiri daripada kita.
  • Jangan pernah mempertanyakan jarak tempat kita berada,tanyakan bagaimana hatimu mencintaiku dalam kejauhan.
  • ingatlah, jgn pernah menggap perpisahan adalah akhir, tapi permulaan yang baru.
  • Nasi telah jadi bubur, jangan disesali. Toh bubur juga rasanya enak kalo kita bisa mengakalinya. Hidup juga kayak itu. πŸ™‚
  • Ketika ada airmata untuknya, akan ada cinta yg luar biasa dibaliknya.

_dyazafryan_

Tulisan Pendek 4

– cemburu boleh, tapi sama pacar sendiri ya.
– cerita masalah gebetan sih gak papa, asal jangan sama mantan ya
– Saya sedang dalam perjalanan,from the last to the first.
– Kita bagai air dan minyak. Bersama tapi tak bisa bersatu.
– Terkadang kita harus memaksa untuk sebuah kepastian.
– Aku memaknaimu dengan sebuah foto,dan kamu memaknaiku dengan sebuah lukisan. Kita tercipta indah.
– Liat betapa aku ingin memilikimu.terus menunggu,dan selalu menunggu
-aku lelah mengejar cintamu yang tak kunjung mendekat. aku akan mencoba menjadi seperti kamu, pergi menjauh.
– ternyata hujan selalu punya cerita tentang kita.
– rindu seperti hujan,menyejukan.
– aku mencoba mengingatmu saat ini. mencoba masuk lagi dalam kenangan kita.
– menerima kekalahan dan mengakui kekalahan dengan lapang dada. itu lebih baik.
– seseorang punya kekuatan lebih saat ada cinta tumbuh dalam hidupnya.
– Gelap bukan berati aku tak bisa melihatmu. Mata hatiku selalu memberikan cahaya padamu.
– Angin membawa aku pergi tanpa arah,pergi menjauh darimu.
– Nikmatin aja kebersamaan kita,selanjutnya biarkan cinta bekerja dengan hebatnya. πŸ™‚
– Kebersamaan kita menciptakan ketenangan dan kenyamanan. Yup, untuk kita berdua.
– aku sudah terbiasa padamu yang datang dan pergi. aku senantiasa menikmatinya.
– Lelah terkadang membawa kita untuk berhenti. selanjutnya tergantung padamu sendiri, untuk melanjutkan atau tidak.
– kita bisa mengulang semuanya. tapi tak akan pernah sama dengan sebelumnya.
– Terkadang semuanya berjalan tak seperti yang kau duga. dan berjalan jauh dari rencana.
– Tuhan punya rencana lain dibalik rencana kita sendiri.
– like a cassette. You have two side. side A and B. Please Listen all the songs.
– Ketika kamu tak bisa memakai pikiran untuk memilih, pakailah hatimu. dia tak pernah bohong.
– Kamu adalah cover. selalu jadi bagian terdepan. dan jadi yang terakhir, terutama dalam hidupku.
– hati kita tak pernah salah, kalopun salah berarti kamu belum percaya pada hatimu sendiri.
– Percuma mencintai kalo tak bisa menjaga.
– Percuma memiliki tapi tak saling mencintai.
– Dulu kita punya janji untuk selalu bisa bersama. Dan sekarang kita sama2 berjanji ut tak kembali.
– Kamu terlalu mudah untuk bisa aku mengerti.
– Waktu selalu mengajari kita untuk saling mengerti. Untuk bisa saling tau tentang masing2.
– Cintaku tak pernah memandang siapa kamu..dia senantiasa menerima apapun tentang kamu.
– Aku menatap dan melihat ada cinta dimatamu.aku tertunduk bahwa tak ada cinta dihatimu.
– Semua orang punya alasan untuk melakukan sesuatu. Begitu juga dengan cinta.
– Ketika kita bicara,ada kenangan yang terlukis. Dan terkadang aku ingin memulai kembali.
– Kita semua punya hak untuk mendengarkan kata hati,jgn sekali2 mengingkarinya.
– banyak kisah-kisah yang bisa kita bagi. saat kebersamaan masih menyelimuti kita.
– kisah kita terbingkai rapi dalam hati. kapan saja aku dan kamu dapat mengenangnya, jika mau.
– Jangan hanya menginginkan kebahagiaan, kau juga harus tau bagaimana rasanya kesedihan.
– begitu juga memiliki, kau harus juga tau bagaimana rasanya kehilangan

Tulisan Pendek 3

– Aku tak mampu untuk mencari cinta lagi,aku tak sanggup untuk meninggalkan kamu.
– G ada yang sulit bagi diriku,kecuali satu,yaitu melupakanmu dan meninggalkanmu.
– Aku hanya bosan pada keadaanya,bukan pada cintanya.
– Untuk apa lagi aku menunggu,sedangkan kamu sudah mendapat yang baru.
– Liatlah aku yang telah rapuh,tetap menunnggu kamu dan tak pernah kau kembali.
– Hati kita adalah tempat kita menua bersama.
– Kita punya kisah yang buat kita tertawa tapi kita punya banyak kisah yang buat kita bersedih.
– Aku punya harap yang tinggi darimu,bukan bermimpi tapi ku usahankan jadi nyata.
– Disela waktu tanpamu,aku memikirkan kita.
– Aku rapuh saat kau menangis. Aku lemah melawan airmata.
– Mempertahankan itu memang sulit kalo ingin tetap dipertahankan.kalo tidak, lepaskan saja dan itu mudah.
– Kini aku melangkah tanpa kamu, tapi bayangmu selalu mengikuti aku. Kamu tetap ada walau kita tak bersama.
– Mungkin aku terlalu egois mengharap kamu selalu ada,kenyataanya aku harus juga belajar saat tak ada kamu.
– Mungkin aku telah berdosa hadir diantara kalian,,menyelipkan cinta yang sulit untuk tersentuh.
– Aku tahu kamu akan kembali padanya saat kamu telah selesai becerita padaku. Terima kasih.
– Tuhan yang tahu sepenuhnya kisah cinta kita. Berhenti atau tetap berlanjut.
– Kamu menanam cinta lain dibalik hatimu. Cinta lain itu telah tumbuh seiring dengan matinya cinta kita.
– Disetiap kesetiaan akan ada penghianatan.
– Kadang kau tetap tak bisa memiliki seseorang saat kau telah memberikan seluruh hati dan cinta.ya karena cintanya bukan untuk kamu.
– Jangan memaksaku, karena aku tak suka dipaksa.
– Karena aku juga tak suka memaksa,aku tak akan pernah memaksamu.
– Cinta yang terlalu dipaksakan,lambat laun akan cepat berakhir.
– Awan pagi selalu membentuk raut wajahmu,perlahan bergerak. Membuat simpul senyum kecil dari bibir ini.
– Hal yang menyakitkan itu adalah ketika kamu bisa memiliki seseorang tapi tak pernah bisa mendapat cintanya.
– Kesalahan terbesarku adalah melepaskanmu,dan kekalahan terbesarku adalah kau bisa lebih bahagia tanpa aku.
– Aku berhenti dari permainan cinta masa lalu,menghadirkan keindahan bahkan lebih bisa menyakitkan.
– Janganlah bermain api,karena itu teman setan dan iblis . Setan dan iblis dibuat dari api.
– Bagi aku, tangan dengan sebuah kelembutan dan kasih sayang yang begitu luar biasa itu hanya ada satu. Ada pada ibu kita.
– Jari Jemari menari menuliskan sebuah cerita kita, ketika bibir tak bisa berkata. Hati punya banyak cara untuk mengungkapkan semua.
– Aku tak berharap kau membalas pesanku. Cukup kau tau saja aku benar2 merindukanmu.
– aku hanyalah jeda disela hidupmu, sementara dia adalah udara yang selalu kau hirup.
– aku adalah abu-abu ketika sebelum bertemu dengan kamu.
– aku adalah orang yang berdoa untukmu dibelakang layar serta orang yang berdiri di depan panggung ut menyemangatimu dan bertepuk tangan.
– Seperti melukis, aku menulis dengan sebuah imajinasi.
– ita tak pernh tau bgaimna cnta itu bekerja. Kita hnya diperbolehkan merasakan dan mnkmatinya saja.
– Cinta itu bekerja dgn caranya yang mengaggumkan,dan tak pernah mau memberi tahu kepada kita sebelumnya.
– Aku slalu percaya kalo kamu mencintai aku. Aku cuma masih g percaya kalo kita sudah tak bersama.
– Sejauh dan selama apapun kita terpisah, klo tuhan mengizinkan kita kembali, ya pasti kita kembali.
– seharunya aku mengingat-MU setiap saat aku bernapas, bukan ketika hanya dalam masalah.
– akan ada kebersamaan yang akhirnya menjadi sebuah perpisahan.
– Yang datang pasti akan pergi. dan kadang yang pergi akan kembali lagi.
– setiap masalah akan punya hikmah, dari sebuah hikmah akan ada pembelajaran.
– yah..jangan terlalu suka mengatakan cinta kalo emang g sanggup menjaga. πŸ™‚

Tulisan Pendek 2

– aku lelah mengejar cintamu yang tak kunjung mendekat. aku akan mencoba menjadi seperti kamu, pergi menjauh.
– Aku adalah orang selalu kau kuatkan dan juga adalah orang yang kau jatuhkan.
– ada kalanya perpisahan membawa kita pada pertemuan kembali
– Terkadang seseorang ingin lari dari suatu masalah,tapi bukan untuk berpisah.
– Maaf bukan berarti mengulang,melainkan berusaha mempertahankan dan memperbaiki.
– Cinta yang tulus itu bukan soal memiliki,tetapi melindungi.
– tidak semua cerita ada saat kita memulai. Terkadang cerita dimulai saat kita mengakhiri.
– Akan ada pertemuan yang membuat kita bisa saling cinta lagi. Pertemuan pertama kita.
– Jika cinta memang menghendaki, kita akan kembali. Dan waktu tak akan banyak bicara.
– Tepat satu minggu setelah kau memutuskan untuk pergi. Kini aku masih sendiri.
– terkadang kita harus mengerti kondisi seseorang yang tak tahu diri.
– ada kerinduan ketika aku melihatmu dari kejauhan. aku ingin mendekat kembali.
-sejenak aku melupakan tentang diriku ataupun dirimu. aku sedang memikirkan tentang kita.
– masih akan ada kecerahan dibalik mendung yang benar2 hitam. akan ada keindahan dibalik kesakitan.
– Kamu g pernah sendirian. kamu masih punya keluarga dan sahabat. bahkan saat kamu tidak membutuhkan mereka. Mereka selalu ada.
– semua berubah setelah kamu pergi. iya. ada situasi yang berubah
– Setelah kpergianmu,aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Dan memang sangat jauh.
– setelah kepergianmu, aku hanya bisa melihatmu dari jauh. dan memang sangat jauh.
– Kamu punya Senyum yang tak pernah bisa ku lupain. Sekalipun aku telah melepasmu.
– Ada rasa yang ingin aku pertahankan.dan kemudian ingin aku lepaskan. Itu cinta.
– diam-diam kita saling menemani. dalam jauh kita sama-sama masih berharap. πŸ™‚
– jgn pikirkan hari esok yang bakal sulit. jalani saja hari ini dengan baik dan sabar. begitu juga esok harinya.
– Aku selalu bisa merasakan senyum tulusmu,meski belum pernah melihatnya.
– Saat jatuh cinta,kau akan terus tersenyum kecil. Tersenyum sendiri saat mikirin dia.
– Cinta itu emang menyenangkan tapi terkadang selalu menganggu pikiran.
– Ada rasa ketika ingin tau,ada rasa ingin mengenal lebih jauh,dan kemudian ada rasa untuk memiliki. Dan itu seperti rasa cinta.
– Terkadang lebih baik sendiri,daripada harus bersama orang lain dan dikecewakan kembali. πŸ™‚
– Kenyataanya,kita selalu mencoba ut tidak membenci seseorang. Tapi kdg ada saja yg membuat kita ut bisa membenci.
– Kenapa aku ingin memiliki seseorang yang tak ingin memilikiku.?
– Kenapa aku merindukan orang yang belum tentu merindukan aku?
– Kenapa aku mencintai orang yang belum tentu mencintai aku??
– Kita seolah tak pernah saling kenal dan tau. Padahal kita sebelumnya pernah bersama.
– mencoba saling memperbaiki lebih baik, daripada saling mencoba untuk menghakimi.
– rindu dan benci itu memang selalu ada. aku rindu kamu sekarang. dan nanti mungkin aku benci kamu lagi.
– sendiri tak selalu bisa membuat kamu tenang. kamu memang masih butuh seseorang.
-Terkadang sebuah pelukan itu sangat berarti dari kata-kata.
– G ada istilah bisa atau g bisa. Yang ada itu, mau atau tidak.
– kau meninggalkan separuh ruang yang kau tempati dulu. sampai kapanpun ruang itu masih pantas ut kamu.
– seburuk apapun perpisahan kita, kau selalu diterima baik dihati ini.
– hati kita harus berdamai.biar kita bisa saling mengerti kembali.
-mengeluh boleh, jangan keterusan. kamu terlihat seperti orang yang tak bisa apa-apa.
– kau tak hrs menghabskan hipdmu ut melakukan ksalahan sndiri dan belajar. Lihat sekelilingmu, kau bisa belajar dari sana.
– Tuhan maha benar, sesusah apapun jalan yang kau lalui.yakinlah Tuhan menggiring mu ke jalan kebahagiaan.
– tak ada salahnya kamu berhenti saat kau lelah. jangan pernah memaksakan keadaan. berhentilah, dan ingat untuk melanjutkan kembali.
– saat kamu menginginkan cinta yang baru, kau tidak akan pernah mendapatkan yang sama. Akan ada bahagia dan sedih dengan cara yang baru lagi.
– intinya, tak akan ada yang bisa menggantikan satu sama lain. mereka punya kenangan masing2.
– Kita adalah raja dan ratu dari janji kita masing2.
– Suara itu adalah kenangan yang kamu beri. Suara tangis dan tawa. Sampai saat ini,aku tetap bisa mendengarnya.
– Semua orang punya kesempatan untuk mengembangkan hidunya.
– Seharusnya kita bisa baik2 saja,kalaupun harus berpisah.
– Tuhan tau cara buat mengembalikan kita. Dan aku juga punya cara untuk memilikimu lagi.
– Kota kecil yang indah. Kota yang akan kita buat nanti. Keluarga.
– Jangan hanya kebahagiaan yang kau inginkan lagi. Liat juga sisi keburukan dan kesakitan terdahulu.
– Quick count. Aku menghitung seberapa banyak suara hatimu yang masuk kehatiku.
– Jgn pikirkan siapa yang pantas buat hidup kita. Lebih pikirlah bagaimana kalian bisa saling memahami,menerima dan mengerti.
– Satu pelukan kecil,membawa aku pada sebuah kerinduan yang besar.dan membawa aku pada satu hal. Aku masih cinta.
– Hal kecil juga bisa memberikan kesakitan yang besar.
– Hal kecil pun terkadang bisa memberikan kebahagiaan yg besar.
– Tak bisa saling memiliki,bukan bearti tak bisa saling mencintai.
– Ketika kamu pergi,disitulah kesedihan dan kelemahan aku timbul.
– Bulan bersinar oranye dari atas sini,kapan kita bisa melihatnya berdua??
– dibalik aku yang tak bisa memilikimu, ternyata aku juga tak bisa meninggalkanmu.
– Aku merasakan angin,merasakan panas ,dingin dan lain. Tapi aku tak merasakan kamu hadir hari ini.
– Tak ada batasan dalam cinta. Kita dapat melakukan apa saja.
– Hatiku sedang benar2 mencari kamu. Mencari kebaikan untuk hubungan kita. Kembalilah.
– Disinilah,di atas inilah, tempat aku merebahkan rindu. mengirimkan berjuta rasa untuk bertemu.
– Aku selalu berusaha untuk menghargai mu,terutama menghargai hubungan kita. 😦
– seberapa tau kamu tetntang cinta kalo kau tak pernah merasakan sedih dan senangnya.
– Terkadang berpisah adalah salah satu jalan agar kita bisa bersama.
– Bersama tak harus selalu bisa bertatap muka.dalam jarak kita juga bisa bersama.
– kita tertawa dalam suatu kesempatan. Dan tak pernah kita temui lagi itu. Hanya satu kali.
– Berdoa adalah cara kita menutup malam bersama dan pergi tidur. menyelipkan harapan untuk hari esok. Selamat malam.
– Tuhan punya rencana buat kita. Dan rencana-NYA selalu berhasil.
– Persiapkan rencana B kalo rencana A g berhasil.dan seterusnya. Kalo emang selalu gagal. Berarti kau tak ditakdirkan untuk itu.
– Jangan pernah mencari kesalahan orang,perbaiki aja kesalahan sendiri.
– seiring aku hembuskan nafas ini, aku mengingatmu. Aku tenang bersama kamu.

Tulisan Pendek 1

– There are a lot of Stories here. Love, Life, Sadness, Happines, Laugh, cry, everything. Love life and life with a love.
– Tidak semua kesalahan kita tau sendiri, terkadang kita perlu bertanya dan diberu tau.
– Aku tak memikirkan satu hal hari ini, banyak. Aku tak punya banyak waktu untuk memikirkan, aku lelah.
– “aku bisa saja melakukan hal yang tidak baik. aku tidak melakukannya karena mikirin keadaan kamu. dan aku tidak ingin menjadi seperti kamu”
– jelaskan saja dan katakan saja. tapi jangan pernah menghindar dan tak memberikan penjelasan.
– Suatu kebenaran akan menampakan kebenaran,sejauh apapun kebohongan juga akan tampak kebohongannya.
– Semuanya diawali dengan belajar untuk bisa sesuatu. Kau tak perlu takut,kau hanya perlu belajar.
– aku g pernah tahu kalo kamu bertahan sejauh ini. ada rasa cinta yang tak pernah kamu kurangin.
– aku mencoba untuk tetap ada untukmu, meskipun kamu tlah mencintainya.
– tak perlu menangis karena aku, kalo memang merasa tersakiti, silahkan pergi.
– aku punya masa lalu, sebelum kita bertemu.
– sekali lagi kini aku tanpa kamu. dan untuk kesekian kalinya kamu pergi.
– Mungkin nanti kita dipertemukan tuhan, ketika kita sudah tak saling kenal lagi.
– kamu adalah bagian dari hidup ini. akan selalu aku ingat dan tak akan terlupakan.
– i lost you when i love you. 😦
– Semua tak akan bisa kembali lagi ketika cinta sudah benar2 berpindah..
– Plastic heart,unbroken when fall.melt when burned.
– Ballon with helium. Fly high to the sky..
– Menyendiri dan tak berkomunikasi..jalan untuk hilang dari perhatian.
– G semudah itu untuk mengalihkan perasaan,butuh waktu yang lama, itupun kalau bisa.
– Aku hanya ingin mengalihkan perhatian ini,bukan perasaan ini.
– Terkadang aku berpikir untuk pergi dari kamu. Ya itu cuma ada dipikiran.tak pernah terlaksanakan.
– Jiwaku telah lumpuh,tak bisa bergerak. Aku tak bisa berpindah ke hati yang lain.
– ketika kamu datang untuk memohon cintamu lagi, jangan sedih kalo nanti kamu pulang dengan hati hampa. Aku sudah berpaling.
– Aku menciptakan sebuah ketulusan dalam hati dan cinta yang sederhana. Aku persembahkan seutuhnya seperti apa adanya.
– Aku mencoba untuk kembali pada masa laluku,tapi ternyata masa depan terlalu kuat membawaku.
– Lari bukanlah jalan untuk mencari kebebasan,kebebasan akan terasa bila masalahmu terselesaikan.
– Masa lalu g selamanya jadi masa lalu,terkadang dia bisa jadi masa depan kamu.
– Banyak cara untuk medapatkan dan memilikimu,sekalipun dengan harus meninggalkan dan melupakan dirimu terlebih dahulu.
– Kamu belum tentu bisa memiliki cinta yang selama ini telah dekat denganmu. Terkadang dia hanya ingin berbagi.
– Mengharapkan sesuatu yang lebih itu g jadi masalah, tapi lebih baik jgn banyak berharap.
– aku memang belum memilikimu, tapi aku sudah mencintaimu lebih dari memilikimu.
– Aku mencintaimu kemarin, kini, dan nanti.
– jangan iri akan hubungan cinta seseorang, jalani saja. mungkin ada orang lain yang ingin seperti hubungan cinta anda.
– biarkanlah tempat kita yang berjarak, jangan sampai hati kita.
– Keraguan akan menghasilkan ketidakpastian.
– Biarkan aku terlihat bodoh untuk mengharap kamu kembali. Apa kata orang aku tak peduli,ini keputusan.
– Mungkin aku punya masa lalu yang buruk,tapi aku ingin punya masa depan yang baik.
– Aku yakin masa depanku itu sama kamu, masalahnya kamu g yakin masa depan kamu itu sama aku. πŸ™‚
– Masih ada waktu tersisa,manfaatkan sebaik2nya dan sebenar2nya. Jgn habis untuk berbuat kesalahan dan belajar.
– Kamu adalah penyempurna hidupku. Memberi kebahagiaan di balik kesedihan.
– Aku bisa melepaskan kesedihan ketika ada kamu,tanpa kamu kesedihan ini bertumpuk tak terlepaskan.
– Kita sama2 merawat cinta dan kasih ini. Tumbuh dengan indah dan mempesona.
– Aku hanya ingin bertemu kamu untuk memelukmu dan menyatakan semua.bahwa aku rindu kamu.
– Untuk apa menunggu jika kamu masih bisa dan sanggup untuk mengejarnya. Tak ada yang salah jika kamu benar2 cinta.
– Rasa takut hanya ada ketika kau ingin memulai sesuatu, itu wajar. Tapi kau harus cepat mengatasinya.
– Aku rela menunggu demi kamu,dan aku rela bertahan demi kita
– Kau tak pernah bisa menghapus memori,ingatan dan kenangan.kecuali kau amnesia total.
– Aku tak bisa apa2,kau telah mencuri perhatian dan cinta ini.
– Aku tak bisa bergerak lagi,hatiku tlah kau culik,kau ikat dengan kuat,dan mati.
– Aku tak bisa memungkiri semua perasaan yang telah hadir,aku benar2 cinta kamu.
– Ada rindu saat kau kembali, ada sakit yang kau bangkitkan saat ini juga.
– Aku datang padamu bukan untuk meminta maaf,tapi aku ingin mengantarkan maaf. Terima atau tidak itu hak kamu.
– Kau kembali dan meletakkan janji untuk kedua kalinya. Dan yang telah aku duga,aku selalu terhanyut dalam janjimu.
– Seperti pelarian yang tanpa arah,cinta yang tak tahu harus dibawa kemana.
– Kadang dengan akal sehatpun kau tak bisa mengartikan cinta,bagaimana dengan akal sakitmu??
– Tak selamanya bersama itu indah,tak juga sendiri itu lebih baik. Semuanya ada saatnya masing2.