I Ever Called Her “Ratu Sikilfie” :D

Surat kelima, Hari ke-6

 

Selamat pagi teman, selamat berbahagia untuk kita semua ya..

Mumpung masih pagi, masih semangat meski mata masih perih karena kurang tidur dan kelelahan, hari ini mau nulis surat. Buat siapa? Hari ini mau nepatin janji untuk nulis satu surat. Janji kepada siapa?

Hehehe, Selamat ulang tahun Aqied… Yeay udah seperempat abad juga yaaaaa..

Seorang sahabat blogger yang baik, yang bersahabat meski sampe saat ini belum kesampean untuk ketemuan. Tante, kamu udah tua, jangan bilang aku tuaan terus. πŸ˜€

Semoga sehat selalu, rezekinya di lancarkan selalu biar bisa jalan terus. Bisa terus menjelajahi semua wilayah di Indonesia dan jadi traveler yang keren. Dimudahkan segala pekerjaannya ya. Dan semoga cepet dapet jodoh. APA??!! JODOH? IYA JODOH!! OH JODOH!!

*lalu dilempat Samsung NX series*

*peace*

Pokoknya yang terbaik buat kamu qied. Aminn.. aminnn.. aminnn..

Sekali lagi selamat ulang tahun ya qied, dan janjinya udah ditepatin nih. πŸ˜€

Fotonya Nyolong di Facebook

Fotonya Nyolong di Facebook

Ditulis untuk #30HariMenulisSuratCinta

Dear My Brother.

Surat ketiga, hari ke-3.

Welcome Februari :D, akan ada satu postingan rutin di setiap awal bulan kedua ini. Dan sekarang selalu menjadi agenda khusus dalam 30 Hari Menulis Surat Cinta.

SELAMAT HARI LAHIR KAKAK, yang hari ini tepat merayakan hari jadinya yang ke 27. Alhamdulilah udah ngucapin semalem lewat Blackberrry messenger dan nyempetin cium tangan beliau waktu sebelum berangkat kerja tadi.

Ah, awal permulaan bulan yang indah bisa merasakan kebahagiaan kakak sendiri. Banyak doa-doa yang selalu tercurahkan buat beliau. Kesuksesan, kesehatan, kebaikan beliau. Semoga kakak bisa terus menjadi kebanggaan keluarga dan semua orang. Semoga di beri kemudahan untuk tahun ini dan seterusnya. Cepet nikah ya kak! hehehe…

Belum sempet ngasih apa-apa nih. Semoga nanti bisa ngasih sesuatu ya kak.

IMG_4907 S1

Untuk kakak tercinta, Selamat berbahagia.

ditulis untuk #30HariMenulisSuratCinta

3 Tahun

Sebelumnya juga pernah membuat judul postingan yang hampir sama. “3 Years”. Tapi kali ini berbeda dan ini bukan soal pekerjaan, tapi melainkan, hari jadinya Blog ini.

HOREEEE!!! hari ini blog ini berulang tahun.. dan umurnya udah 3 tahun.

enggak terasa banget udah menulis sepanjang 3 Tahun, ya walaupun enggak banyak yang ditulis, dan enggak bagus-bagus dan bermanfaat banget. Maaf ya teman-teman, kalo blog ini hanya menggangu kalian-kalian semua.

Tercatat sudah 390 postingan yang udah ditulis di sini, berbeda jauh dengan jumlah-jumlah hari selama 3 tahun. Belum jadi blogger yang aktif banget yak… πŸ˜€

Semoga blog ini akan tetap bisa eksis dengan postingan-postingan yang bermanfaat dan berguna, atau paling enggak bisa jadi penghibur atau sedikit jadi inspirasi buat temen-temen blogger yang mampir dan membaca. πŸ˜€

amiiinnnn…

Happy Birthday… πŸ˜€

Kami Menyayangimu, Bu.

Ini adalah postingan untuk keberapa kalinya di tanggal 10 September. Ada apa?
Ada sesuatu yang spesial di tanggal ini.
Selamat ulang tahun ibu. Tepat hari ini usiamu jadi 45 tahun. Selalu terselip doa dan harapan dibalik tulisan tulisan untukmu. Semoga selalu dalam kebaikan Allah SWT, dalam lindungan-Nya. Selalu sehat, menjadi Ibu yang luar biasa, dilimpahkan rezekinya, dan semua kebaikan.
Amiinnn…

Maaf g bisa ngasih apa-apa, hanya hadiah kecil yang mungkin enggak terlalu spesial. Semoga ibu suka.

wpid-2014-09-10-02-17-30-jpg2

Dan buat semua temen dan sahabat yang juga tepat hari ini berulang tahun, selamat ulang tahun juga ya.

Dan spesial buat Ibu, kami, keluarga kecilmu, sangat menyayangimu.
Love you mom..

Nulisbuku Club Palembang Birthday #Rebirth

IMG-20140330-WA0013

Sesuai dengan judulnya, ini adalah perayaan hari ulang dari Nulis Buku Club Palembang jatuh pada tanggal 6 Maret dan di rayakan pada tanggal 30 Maret 2014. Ini adalah ulang tahun Nulis Buku Club Palembang yang ketiga dan bertajuk #Rebirth. Banyak kegiatan yang akan diadakan dalam perayaan Ultah NBC Palembang ini antara lain ada bazaar buku murah, ada kelas menulis dasar, dan yang utama adalah launching buku dari teman-teman penulis Palembang, khususnya adalah launching dari buku #RainbowProject.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC
Bertempat di Fay CafΓ© and Resto, #Rebirth dihadiri lebih kurang 35 orang yang memang menyukai menulis dan ingin tahu banyak tentang Nulisbuku Palembang. Acara yang dimulai sekitar pulu 13:30 ini dibuka dengan pengenalan tentang NulisBuku oleh Rido Arbain. Setelah pengenalan tentang Nulis Buku, masuk ke kegiatan kedua yaitu launching buku. Ini adalah saat yang ditunggu oleh beberapa penulis karena mereka akan mempromosikan buku-buku mereka yang telah terbit secara nasional maupun melalui nulisbuku.com. Ada Bimo dengan bukunya yang berjudul I’m (not) Your Bodyguard, ada Yanti Handia dengan Diverse Side, kemudia buku Tulisan Hati yang ditulis oleh Dian Tria yunita, Hujan Daun-Daun oleh Putrazaman dan teman-teman, dan yang utama adalah Launching dari Buku #RainbowProject. #RainbowProject adalah proyek menulis yang diadakan oleh teman-teman NulisBuku Club Unsri yang terdiri dari 7 buku dengan warnanya masing-masing. Ada Re(d)mind warna merah, A way to Sunset untuk warna jingga, Incomplete Happiness untuk warna kuning, Newbie warna hijau, Blue(s) untuk biru, Over Blue untuk nila, dan World of Purple untuk warna ungu.

SONY DSC

SONY DSC
Setelah acara launching buku selesai, tibalah waktu untuk tiup lilin dan dilanjutkan dengan istirahat makan.
Di sesi selanjutnya adalah materi kelas menulis dasar oleh Putrazaman, Rido Arbain dan Bimo Rafanda. Materinya berisi tentang bagaimana dasar-dasar menulis, denga tips-tips yang akan sangat berguna bagi para penulis. Enggak hanya menyampaikan materi, tapi setelah itu ada sesi tanya jawab dan juga latihan menulis. Di acara ini juga terdapat hadiah buku-buku dimulai dari doorprize, untuk para peserta yang bertanya dan juga hasil dari latihan menulis.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC
Acara yang sangat bermanfaat banget, udah bisa ketemu banyak penulis, dapet ilmu, juga dapet buku. Sangat berharap kegiatan seperti ini akan selalu ada.
Dan doa buat Nulisbuku Palembang adalah agar tetap selalu bisa eksis, tetap menginspirasi banyak penulis terutama di kota Palembang, dapat terus mendukung teman-teman penulis di Palembang dan selalu sukses dan jaya.

SONY DSC

SONY DSC
The Best for NulisBuku Palembang. πŸ˜€

This slideshow requires JavaScript.

_dyazafryan_

Happy Birthday Mom..

Hari ini tepat tanggal 10 september lagi, dan kali ini di tahun 2013.
Ada apa sih..?
Yap, sesuai judulnya.. Hari ini tepat ulang tahun ibuku yang ke 44 tahun.

Masih sangat-sangat bersyukur atas apa yang Maha Kuasa berikan sampai detik ini. Allah SWT masih memberikan kesehatan yang berlimpah untuk beliau.

Mungkin malem ini nggak bisa berada dirumah dan esok pagi baru bisa memberikan ucapan langsung buat beliau.

Doa dan ucapan akan selalu ada. Semoga beliau terus diberi kesehatan. Dimudahkan rezeki dan kehidupannya. Selalu menjadi ibu yang mencintai keluarga, dicintai Allah SWT. Diberi kemudahan didalam hidupnya.

Masih banyak lagi ucapan yang nggak bisa disebutin, dan doalah yang selalu aku tujukan kepada Maha kuasa.

Sekali lagi, selamat Ulang tahun Bu, kami kaluargamu sangat mencintaimu, sangat menyayangimu, setiap harinya, setiap waktunya sampai kapanpun.

Selamat ulang tahun juga buat saudara, teman-teman yang juga berulang tahun pada hari ini. Semoga keinginan -keinginanya dapat tercapai dan kebaikan selalu menyertai kalian.

For My Mom..
For Ibu Sriwati..
Love you…

_dyazafryan_