Perayaan 2 Tahun Malam Puisi Palembang


flyer 2 tahun dz

Wah, enggak kerasa Malam Puisi Palembang udah sampe 2 tahun dan sudah melakukan sekitar 21 kali Malam Puisi. Puncak perayaan 2 tahun Malam Puisi Palembang adalah tanggal 26 September 2015, 2 hari yang lalu. Persiapan acara kemarin sudah dari sekitar 2 bulan yang lalu, dan hasilnya memuaskan dan sukses!!

Alhamdulilah banget, temen-temen penikmat puisi di Palembang masih sangat ramai, support dari beberapa kalangan termasuk teman-teman dari komunitas lain juga sangat harus di acungi dua jempol, 28 komunitas di palembang sangat mendukung Malam Puisi Palembang.

DSC04927

DSC04930

Enggak cuma menampilkan puisi, dan musikalisasi puisi. Dalam perayaan 2 tahun Malam Puisi Palembang diisi dengan beberapa penampilan, yaitu Band D’Crown yang selalu membawakan cover-cover lagu The Beatles, lalu ada Beatbox dari Rikky Beatbox, Teater Sangyang, Dramatisasi Puisi dari Malam Puisi Palembang, Sulap dari Naba War Magician dan Stand Up Comedy Palembang. Keseruan yang terjadi harus berakhir pada pukul 23:00 WIB dan meniggalkan kesan positif dari para penikmat puisi di kota Palembang.

Sebuah kebanggaan, sebuah hal yang menyenangkan dan luar biasa mampu memberikan kegiatan yang membangkitkan Sastra di Palembang. Membangun silaturahmi dengan banyak orang dan menyalurkan kebahagiaan.

DSC05134

DSC05111

Selamat ulang tahun yang kedua Malam Puisi Palembang. Selalu semangat, Selalu Jaya.

Datang, Dengar, dan Bacakan Puisimu!!

This slideshow requires JavaScript.

11 thoughts on “Perayaan 2 Tahun Malam Puisi Palembang

  1. Wah, selamat :)). Senang melihat sastra mendapat tempat di sana–saya selalu kagum dengan para penikmat sastra dan pembaca puisi–kalian sangat hebat :)). Sesekali nanti jadi ingin menonton bagaimana orang membawakan puisi–kelihatannya seru, di gambar tadi ada yang sangat menghayati sampai bersimpuh di lantai :hehe.

  2. hai, fryan. lama nggak ketemu. aku ute, penggantinya winterwing yang lama gak nongol. salam kenal. ada banyak postingan dariku sekarang.
    kamu dalam acara di atas jadi apa? jangan bilang jadi fotografer lagi lo ya?

      • aku menggantikan winterwing. dia kehabisan ide buat ngeblog. jadi aku lanjutin ngeblog dia tapi pake blogku. semua tulisan dia aku posting balik termasuk yang udah pernah kamu baca. sayangnya komen2 dan like kamu dulu gak bisa dibalikin. jadi kehapus. sorry.
        kamu nyumbang puisi juga nggak?

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s