Manusia yang Lebih Baik


“Ada perempuan yang Tuhan pertemukan kepada kita untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik, meski pada akhirnya Tuhan memutuskan untuk memisahkan kita darinya untuk masing-masing mendapatkan yang lebih baik.”

-dyaz afryan-

22 thoughts on “Manusia yang Lebih Baik

  1. Saya pikir, Tuhan sudah membuat kita menjadi orang baik, bahkan dengan tidak bersama wanita itu, karena tugas Tuhan padanya sudah berakhir. Untuk menjadi lebih baik, kita tak harus selalu selamanya bersama dengan apa yang membuat kita menjadi lebih baik itu kan, Mas :hehe.

  2. aku menghapus postingan-postingan winterwing karena aku merasa postingan2ku selama ini salah. aku ingin bikin tulisan yang baru dan lebih baik, tapi kenyataannya aku tak pernah menemukan ide baru. aku punya ide baru dengan melanjutkan tulisan yang lama. tapi aku tak boleh menerbitkan tulisan lama di winterwing karena aku telah berjanji membuat yang baru dan menghapus yang lama.
    bolehkan aku melanggar janjiku itu, yaitu menerbitkan tulisan lama agar bisa melanjutkan dan melahirkan tulisan yang baru?

  3. sempat dipertemukan untuk sekedar saling memahami satu sama lain. Yang tentu saja tak akan berlanjut lebih jauh karna waktu yang diberikan tidak lama
    *yaah gak berima -_-*

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s