#Nyawa


Mungkin ada sedikit orang yang tau dengan hastag #nyawa ini, Tapi banyak yang lebih enggak tahu, Hahaha.

Saya sudah aktif ngetweet dengan hastag itu sejak Desember tahun lalu, bahkan sampai hari ini, dengan tambahan hastag #HujanRindu.

Yap #Nyawa adalah buku kumpulan puisi kedua saya yang sejak Desember 2014 sudah live di website nulibuku(dot)com, sebuah situs penerbitan buku self-publishing online.

Nyawa cover thumbnail

Buku nyawa ini saya tulis selama 7 bulan, sejak lahirnya #HujanRindu sebagai buku pertama.

Mengapa Nyawa? Karena saya hanya ingin menampilan bahwa selalu ada nafas dalam membuat puisi, tak ada puisi-puisi yang akan mati atau berhenti di tulis. Di dalam buku #Nyawa ada 2 bagian yaitu kesedihan dan kebahagiaan sebagai keseimbangan.

Berhubung self-publishinig, promosinya dilakuin sendiri plus dibantu temen-temen yang sudah memesan buku tersebut lewat saya ataupun langsung dari nulisbuku.com.

Belum terlalu banyak yang membeli, tapi ada beberapa teman yang sudi untuk berfoto bersama sang buku sebagai wujud apresiasi mereka, dan saya sangat berterima kasih atas hal itu. Ha, ha, ha.

 

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih teman-teman dari Palembang, Tangerang, Bogor, Surabaya, bahkan Jogjakarta yang sudah mau memesan dan membaca #Nyawa dan #HujanRindu.

Selamat berpuisi…

25 thoughts on “#Nyawa

  1. Saya sudah seterlambat ini baru tahu. Mohon maaf, ya. Masih adakah di nulisbuku.com? Saya kepingin tengok-tengok :hehe.
    Selamat buat karya keduanya, semoga bisa terus mengispirasi. Sukses terus, dan jangan pernah berhenti merangkai kata, juga memberi makna!

Mari Berkomentar :)

