Banjir lagi..


Hujannya sih enggak selama waktu itu tapi banjirnya lebih tinggi.😀

Tadi malam hujan dimulai sekitar pukul 11.30 malam, dan saya masih sibuk tidur-tiduran dan sambil dengerin lagu dengan headset. Lalu ibu saya masuk ke kamar dan berkata.

“Udah tidur?”

Lalu saya menggeleng menandakan belum.

“Astafirullah, liat tuh, banjir kamarmu.”

Lalu saya bangkit dan berkata,”lah udah banjir?”

Enggak sampe satu jam hujan turun tapi banjir udah dateng, dan entah jam berapa saya tertidur, berharap pagi banjir akan surut.

Pagi udah tiba, dan bener. Ternyata banjir malah makin jadi, makin naik. Padahal hujan udah berhenti tadi malam.

Alhasil kawasan rumah seperti menjadi sungai

.CEDP2ShUUAAPRPL

CEDSgMfUgAADvOQ

Saya suka hujan, namun tak suka banjir. -_-

25 thoughts on “Banjir lagi..

  1. Owalah, Palembang banjir Mas, semoga cepat surut *baca salah satu komentar di atas*. Maaf saya baru sempat baca tulisannya sekarang :hehe.
    Yang repot tentu bersih-bersihnya… terus tembok yang jadi kurang sedap dilihat soalnya terendam dan basah terus, hah semoga masalahnya cepat selesai :)).

Mari Berkomentar :)

