(Musikalisasi Puisi) Aku Berharap, Aku Lebih Bisa Mencintaimu


Aku berharap, aku lebih bisa mencintaimu

“Harusnya aku lebih mampu untuk menepis lambaian tanganmu.
yang perlahan ragamu menjauh dalam kabut-kabut hujan.
Dan membuatku terjatuh, tanpamu.”

****

Aku Berharap Aku Lebih Bisa Mencintaimu.

Aku berharap bisa lebih kuat untuk mencintaimu.
Lebih dapat mampu menghalau badai yang datang,
yang membuatmu terjatuh, tanpaku.

Harusnya aku lebih mampu untuk menepis lambaian tanganmu.
yang perlahan ragamu menjauh dalam kabut-kabut hujan.
Dan membuatku terjatuh, tanpamu.

Sangat menyedihkan,
Ketika tulang-tulang yang telah rapuh, tak mampu membawaku berdiri.
Sangat menyedihkan.
Bahkan aku sendiri tak tahu bagian-bagian mana dari hidupku yang harus kurangkai kembali.

Sepertinya aku telah mati.
Dalam nyawa yang masih bernapas.
Dengan sisa-sisa kekalahan yang masih saja terlihat.

Aku berharap aku lebih bisa mencintaimu.

16 thoughts on “(Musikalisasi Puisi) Aku Berharap, Aku Lebih Bisa Mencintaimu

Mari Berkomentar :)

