Saya Sayang Kalian.


Surat keduabelas, hari ke-16

 

Hari ini masuk ke surat spesial lagi, seperti yang kita tahu hari ini katanya hari kasih sayang alias valentine day. Tapi nyatanya hari kasih sayang itu bisa dilakuin setiap hari ya, enggak mesti hari ini. Terlepas dari dilarang atau enggak, mari menulis surat.

Just say it!.

Hari ini mau ngungkapin rasa sayang, beribu-ribu rasa cinta kepada orang-orang yang saya cintai. Mulai dari Keluarga. Mama, Bapak, Kakak yang selalu memberikan semua kebaikan, kapapun. Enggak akan pernah ada habis-habisnya rasa sayang itu untuk kalian.

Untuk kekasih yang berada di kota tangerang. Semuanya akan baik-baik saja, seperti yang telah kita saling ucapkan tentang jarak. Selalu ada jalan buat sesuatu yang diperjuangkan.

Buat sahabat-sahabat terbaik, Agung, Edwin, Wawan, dan semuanya yang sampai saat ini masih menjadi sahabat sekaligus keluarga yang selalu mendukung dan selalu ada

dan semuanya yang saya kenal baik-baik,

Saya sayang kalian..

Ditulis untuk Hari Surat Spesial #30HariMEnulisSuratCinta – Just Say it!

2 thoughts on “Saya Sayang Kalian.

Mari Berkomentar :)

