“Perayaan Mimpi Sebuah Puisi” – 1 Tahun Malam Puisi Palembang


Tanpa terasa usia Malam Puisi Palembang sudah mencapai 1 tahun. Perjalanan yang panjang dari Malam Puisi Palembang dapat memperkenalkan diri di kota Palembang hingga mampu dikenal orang banyak orang, memperkenalkan kembali Sastra khususnya Puisi kepada masyarakat Palembang. Sudah 10 kali Malam Puisi Palembang dilaksanakan dan Alhamdulilah semuanya dapat berjalan dengan baik, meski terkadang terdapat kekurangan di dalamnya.

IMG-20140411-WA0008

SONY DSC

 

Dan Acara “PERAYAAN MIMPI SEBUAH PUISI” menjadi puncak dari 1 Tahun Malam Puisi Palembang dengan tajuk 11:12 ( 11 langkah menuju 12).

Bx3HesRCQAEFMwo——-

Tanpa terasa Malam Puisi Palembang sudah berjalan selama satu tahun dan Tanggal 20 September 2014 adalah perayaannya. Ahamdulilah semua tamu undangan bisa di Malam Puisi Palembang 1 tahun, antara lain dari BGK SUMSEL, Bujang Gadis Palembang, Palembang Berkebun, Kelas Inspirasi, ada dari Palembang TV, Sriwijaya Post, dan tribun sumsel, serta masih banyak yang lainnya. Terima kasih kepada mereka-mereka yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

Acara Perayaan Mimpi sebuah Puisi dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari beberapa pihak, yang antara lain dari Penggerak Malam Puisi, dari Pihak Beranda 2B cafe yang telah berjasa, dan juga dari pihak undangan. Banyak puisi-puisi yang di bacakan, baik dari Tim Malam Puisi dan dari para pengunjung.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

 Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Malam Puisi Palembang. Dari semua para Penggerak malam Puisi Palembang, Beranda 2b Cafe, semua sponsor-sponsor dan tamu undangan yang telah hadir untuk memeriahkan hari jadi Malam Puisi Palembang yang pertama. Tanpa kalian, Malam Puisi Palembang enggak akan berjalan hingga saat ini. Semoga kita bisa memajukan sastra di Kota Palembang, khusunya puisi.

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun buat Malam Puisi Palembang. Puisi-puisi tak akan pernah mati, dan kalian akan tetap hidup di dalam hati.😀

 

This slideshow requires JavaScript.

9 thoughts on ““Perayaan Mimpi Sebuah Puisi” – 1 Tahun Malam Puisi Palembang

  1. Salam buat komunitas malam puisi Palembang….
    kapan ya bisa kesana ?

    sekalian silaturahmi ke rumah saudara disana…🙂

    salut dech buat komunitas ini …
    sukses selalu…

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s