September


Hai ketemu lagi teman-teman blogger. Udah beberapa hari enggak ngisi blog ini. Kenapa ya? mungkin sibuk, atau bisa juga enggak ada ide buat nulis. Sebenarnya sih ada, tapi suka kelupaan.

Apa kabar kalian semua, selamat memasuki bulan September nih. Gimana Agustus kalian? banyak cerita? ada hal apa aja?

kalo aku, kemarin sih sempet melalui bulan Agustus dengan sedikit penuh perjuangan. Sedikit menguras energi hati dan pikiran, ceileh..๐Ÿ˜€ Terus sibuk motoin orang prewed dan wisuda juga. Selamat berbahagia buat mereka yang akan melaksanakan pernikahan, dan memulai perjuangan setelah selesai dari kuliahnya. Selamat juga buat temen-temen yang berulang tahun di bulan awal bulan september kemarin dan hari ini. Semoga kalian bisa jadi pribadi yang lebih baik, sukses selalu, berkelimpahan berkah dalam kebaikan. Amiin..

Semoga bulan September ini akan bisa menyajikan hal-hal yang lebih menarik dan lebih baik, dapet banyak ilmu dan pelajaran nantinya. Amiinn lagi…๐Ÿ˜€

Semangattttt!!!

ย 

68 thoughts on “September

  1. agustus : di undang wisudanya teman, tapi gue gak dateng. di undang nikahan anak ibuk kos, disuruh makan terakhiran. itu aja sih di bulan agustus wkwk
    mau foto in gue nya kapan nih rencananya ? hehe
    oke salam kenal ya๐Ÿ™‚

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s