Malam Puisi Palembang #9


Hai.. udah lama banget enggak buat postingan Malam Puisi di blog ini. Bukan males sih, tapi ada beberapa hal. Pertama, saya enggak bisa hadir dalam 1 atau 2 Malam Puisi dan kedua, karena waktu Ramadhan kemarin, Malam Puisi Palembang sedang libur. Dan ini adalah Pelaksanaan Malam Puisi setelah libur Puasa. Ini adalah Malam Puisi yang ke 9. Temanya tentang Merdeka, bagaimana kita mengartikan merdeka kita sendiri, memilih merdeka kita sendiri.

Malam Puisi Palembang 9

Kali ini Malam Puisi mencoba suasana baru, yaitu dilaksnakan di tempat yang baru yaitu Angkringan 777 dan seperti biasa acara di mulai pukul 19:00. Sementara menunggu para penikmat puisi yang datang, acara Malam Puisi di isi dengan Home Accoustic. Pada pukul 20:00 para penikmat puisi satu-persatu mulai berdatangan. Seperti Malam Puisi sebelumnya, pembukaan acara adalah dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai satu bentuk cinta terhadap bangsa ini dan setelah itu langsung di isi dengan pembacaan puisi oleh salah satu penggerak Malam Puisi Palembang.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

Alhamdulilah, banyak teman-teman yang hadir di Malam Puisi Palembang meski dengan suasana yang baru, mereka masih ingin menikmati puisi-puisi dari teman-teman. Ada teman-teman dari Stand Up Comedy Palembang, Teater Gembok, Relawan Peduli Pendidikan, Riecoustic, dan teman-teman penikmat puisi lainnya. Enggak hanya puisi, ada juga penampilan puisi kocak dari teman-teman stand up comedy palembang, musik akustik, dan musikalisasi puisi.

SONY DSC

SONY DSC

Acara berjalan dengan asik hingga pukul 22:15, dan Malam Puisi Palembang ke 9 selesai. Alhamdulilah, para penikmat puisi masih setia dengan Malam Puisi Palembang. Malam Puisi mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah melancarkan acara ini lagi, dari tim penggerak, teman-teman pencinta puisi dan komunitas-komunitas lain yang ingin datang dan menyaksikan. Kepada teman-teman dari Angkringan 777 yang menyediakan tempat. dan saya sebagai salah satu yang mewakili dari Kru Angkringan 777 juga mengucapkan terima kasih kepada Teman-teman Malam Puisi Palembang yang telah mempercayakan Angkringan 777 menjadi tempat pelaksanaan Malam Puisi ke 9, semoga bisa sangat membantu meskipun dalam keterbatasan.

 

So, tunggu Malam Puisi Palembang yang selanjutnya ya.😀

Datang, Dengar, dan Bacakan Puisimu!!!

This slideshow requires JavaScript.

 

19 thoughts on “Malam Puisi Palembang #9

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s