Selamat Lebaran :D


Gaes..gaes… Hari kemenangan telah tiba, setelah berpuasa selama 30 hari ya kan? Hari ini kita ngerayain idul fitri dan kembali ke fitrah. Semoga amalan puasa kita kemarin berbuah yang baik ya. Amiinn..

Abis pulang solat Ied nih, kalian solat g? terus maaf-maafan dan makan kue lebaran. Akhirnya kue lebaran dikeluarin dari persembunyiannya. Saatnya kita mengisi perut dan naikin berat badan. Hihihi, ada pempek, tekwan, ketupat, opor ayam dan masih banyak lagi. Tapi lebaran kali ini lumayan sepi, banyak yang mudik, dari tetangga sebelah rumah yang biasa rame, bahkan kakak sendiri juga mudik. Tapi masih bisa bersyukur dapat lebaran bersama Bapak dan ibu serta nenek kesayangan dirumah. Bagaimana lebaran di kota kalian? lebaran bersama siapa? ada makanan apa aja? *kepo*

image

image

Hihihi, Saya mau ngucapin Minal Aidin Walfa Idzin untuk semua temen-temen blogger dan semua pembaca blog ini. Maaf kalo ada salah-salah kata, postingan yang tak sesuai dan menyinggung perasaan kalian, maaf buat typo-typo dalam tulisan, dan semuanya. Mohon maaf ya. Kesalahan kalian juga udah aku maafin kok *kemudian dilempar ketupat*, hihhii.

Sekali lagi selamat lebaran ya teman-teman, semoga kita masih diberi kesempatan buat bertemu bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Salam pempek dan ketupat ya😀

68 thoughts on “Selamat Lebaran :D

  1. Minal aidin wal faidzin jugak ya, Bang.. Mohon maaf atas semua kejahilan ku selama ini… *peluk jauh bin virtual Duuuh.. Enak-enak banget makanannya.. Tekwan kuuuuuu… Huhuhuuuu…😥

  2. Met Lebaran juga Yaz. Maaf lahir batin, siapa tau selama ini banyak komen yang ngga sopan, hehe.. Kalo di tempatku, makanan khasnya soto banjar, tapi karena mama males masak, klo mau makan nebeng di tempat sanak keluarga aja, kan enak, hehehe…

  3. Hay Mas Yaz, aku juga minta maaf loh ya kalau banyak salah *comot pempek. lebaran tahun ini hampir sama kayak sebelumnya sih. selalu penuh dengan kebersamaan. *comot tekwan. semoga kita bisa dipertemukan sama Ramadhan tahun depan ya *bungkus semua makanan bawa pulang.

  4. maaf lahir dan batin juga.wah enak tuh makanannya
    saya liburannya seperti biasa bersama mama,papa,tante,adik,nenek.
    dan makanannya pun gak kalah enak sama yang situ punya😀

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s