Menjelang Hari Raya


Selamat hari Jumat gaes. Hari ini di mulai dengan telat datang ke kantor, fiyuh.. ora popo, yang penting tetep puasa.๐Ÿ˜€ Karena ngeliat banyak yang ngomongin kue lebaran, ada yang posting tentang kue lebaran, jadi mikir kalo lebaran ternyata bentar lagi, dan pastinya puasa akan berakhir. Mungkin kalo di hitung-hitung 2 hari lagi bakal lebaran, itupun kalo lebaran lewat depan rumah, kalo enggak ya enggak lebaran. hihihi..

Ada seneng dan sedih juga, Insha Allah bulan ini full lagi puasanya meskipun dilaluin dengan kadang sakit, lalu bisa ketemu lebaran lagi. Sedih ya karena puasa akan berakhir, masih merasa kalo puasanya belom terlalu maksimal, tapi ya biarlah Allah SWT yang menilai gimana ibadahnya, karena ya menjalani semuanya dengan sebaik mungkin.

Kue?? di rumah belom keliatan ada tanda-tanda kue lebaran , sempet sih kemarin liat ibu buat kue, tapi hasil nyatanya belom keliatan, atau mungkin di umpetin dulu biar enggak habis dimakan duluan? bisa jadi-bisa jadi, secara kadang suka mencari cemilan buat menunggu sahur tiba. Gimana dengan kalian, udah bikin kue? atau beli ? atau minta sama tetangga aja? *kidding*

*Sebenarnya pengen di sertai foto kue lebaran, karena kayaknya masih di umpetin, jadi ditunda dulu ya.๐Ÿ˜€

81 thoughts on “Menjelang Hari Raya

  1. Pasti postingan tentang kue lebaran ku. Ya kaaaan? *GR*

    Uda banyak dongs kue lebarannya.. Enak-enak.. Trus aku cemilin, abis, bikin lagi.. Wakakakakkk..๐Ÿ˜€

  2. Demam lebaran memang. Semuanya serba-serbi tentang lebaran๐Ÿ™‚
    Gitu emang cowok yah, lebaran belum dateng kuenya habis duluan. Hehe.
    Bener Ibu, umpetin dulu nggeh..๐Ÿ˜€

  3. Mas bro, la nak jadi nian apo lebaran kito ni? Aku takut kalu gek lebaran melok-melok menarik diri. Kan lagi ngetren yang cem itu. Laju dak jadi kito lebaran

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s