Doodle Art


Jadi ceritanya semalem nonton bareng final piala dunia di angkringan.. Karena sedikit ngantuk dan bosen stay di meja kasir, jadinya melipir ke dapur. Sambil dengerin teriakan orang-orang karena jerman hampir aja buat gol dan sambil ngemilin emping, iseng-iseng buat doodle art.

Doodle Art

Doodle Art

 

G tau mau buat yg gimana, asal gambar aja. Hihii.. Enggak bagus amat dan juga g lucu amat, yang penting bisa ngilangin ngantuk.
Kalian juga suka dengan doodle art??

_dyazafryan_

56 thoughts on “Doodle Art

  1. Bagus, Bang.. Lucuk jugak..๐Ÿ˜€ Aku sukak tapi hasilnya selalu abstrak dan absurd seperti hidup ku. Jadi lah tersimpan di dalam map ajah..

  2. Bikin doodle ini yg bikin susah ekspresinya ya, biar gak monoton, masak doodle ekspresinya sama semua๐Ÿ˜€

    Yg di pojok kiri bawah kyknya ekspresi pendukung brazil….

  3. Bagus, yas. Ehtapi tau gak, doodle itu buka cuma gambar monster lucu2 gitu doang lho.. Apapun yg kita bikin di kertas secara sembarangan/sekilas itu juga disebut doodle. hehe..

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s