Nge-WhatsApp Asik


Dari judulnya aja mungkin banyak yang nanya, Nge-whatsapp sama siapa? seasik apa sih? kepo ya? ciyee..ciyeee

Berawal dari saling-saling komen di postingan blog dan karena sesuatu hal, maka kami alias saya sendiri, lalu adaย  Beby blogger asal medan dan Bloger Klaten-Jogja Aqied memutuskan untuk membuat satu Grup WhatsApp untuk ajang saling sharing. Sebenarnya sih awalnya kita saling ngobrol di WA, BBM, atau sms secara masing-masing, lalu membentuk grup di G-Talk yang sepertinya enggak akan lancar berkomunikasi dengan menyalahkan sinyal sebagai masalah utama (sinyalcelalucalah). Pada akhirnya kita memutuskan untuk membuat satu grup di WhatsApp.

Asiknya, enggak ada rasa canggung di antara kita, ngobrol asik seperti udah kenal lama, yang satu ngakunya dari negara api, yang satu lagi ngakunya udah move on, terus saya sendiri ngakunya mirip afgan syahputra ( salah enggak?), oke lupakan.

Kita ngobrol asik, mulai dari pagi, hingga mungkin ketemu pagi lagi, seterusnya dan seterusnya hingga akhirnya puasa tiba ( ini lebay banget). Mulai dari yang serius alias sharing dan saling belajar, hingga ke topik-topik yang nyeleneh. Ya bisa dibilang sharing-sharingnya udah terlupakan, terkadang. Ngomongin jalan-jalan, terus ngomongin makan, ngomongin cowok dan cewek, ngomongin golongan darah yang enggak abis-abis, terus ada ngomongin paha personil AKB 48, terus ada ngomongin yang enggak peka sama cowok, terus ngomongin gebetan yang LDR-an, apalagi ya.. ( ngecek recent chat WA). Oh iya, ngomongin kode-kode, ngomongin mantan, ngobrol tentang jumlah saudara, dan masih banyak lagi. Yang lucu adalah ketika awal nge-Wa Kita harus ngirimin poto masing-masing meski kita udah pada liat wajah masing-masing. Ada yang ngirimin poto pipi semua, rambut semua, ada yang ngirim poto di Sim motor, ada yang ngirim poto sok ganteng ( itu saya). Yang baru-baru ini adalah kita mencoba untuk mengirimkan nada suara, ini mungkin terlihat aneh, dimulai dari Beby yang suaranya imut ( atau cempreng, atau emang kayak anak kecil ), lalu si Aqied yang suaranya kayak ibu-ibu ( terkadang di imut-imut’in ) dan suara saya yang kata mereka kayak horor dan cocok jadi narator di dunia lain tapi saya juga mencoba untuk mengirimkan nada suara yang sok imut-imut.

Banyak cerita dari saling ngobrol, semuanya terlihat asik dan menyenangkan, bisa saling belajar, saling tahu banyak hal, kadang-kadang ngepoin blogger yang lain (ups..) Bahagia itu sederhana seperti ini bisa saling tahu sesama. Semoga akan selalu terjalin silaturahmi yang baik ya terhadap semuanya.๐Ÿ˜€

_dyazafryan_

83 thoughts on “Nge-WhatsApp Asik

  1. okesip. kenapa bagian aku jelek semua sih. dan dimana pula itu suara pake di imut2in.
    PLAAAAAAAK!!!!!
    btw, Afghan Syahputra tuh siapanya Afghan Syahreza yah? atau jgn2 siapanya Olga Syahputra?

  2. Waa, aku juga punya tuh temen dunia maya begini. Kita udah 1 tahun loh temenannya. Semoga kalian juga longlast yaa :-))

  3. saya nggak mudeng ama yang begituan…hpnya cuma symbian๐Ÿ˜›
    pernah ditanya temen ttg WA nya yang bermasalah,saya cuma nyengir aja sambl bilang “opo kuwi???”,muahahhhhaa

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s