Biarkan Aku Tetap Jatuh Cinta Padamu


Cinta itu sederhana atau bisa juga terlihat rumit. Sepertinya setiap orang juga berpikiran kayak itu. Namun satu hal, terlepas bagaimana rumitnya cinta karena hal-hal yang mampu membuat kepalamu pusing tujuh keliling, disini cinta terlihat rumit karena aku sendiri tak tahu bagaimana mengungkapkan cinta itu sendiri. Yap, seperti halnya jatuh cinta yang membuat beberapa kata sulit terucap, membuat kalimat-kalimat menjadi rumit untuk terangkai.

Mungkin aku berharap ada banyak kata sederhana yang mampu terucap seperti “aku mencintaimu atau aku merindukanmu” yang mungkin saja jadi sulit untuk di ungkapkan, Atau dengan menggenggam tanganmu, bahkan memeluk tubuhmu atau mungkin mencium keningmu mampu membuat semua kalimat-kalimat rumit itu mampu terbinasakan.

Dan biarkan aku tetap jatuh cinta padamu๐Ÿ™‚

48 thoughts on “Biarkan Aku Tetap Jatuh Cinta Padamu

  1. semoga ceweknya baca tulisan ini dan terima cinta Fryan. oi, ceweknya, baca ini nih.
    btw aku barusan nulis cerpen inii nih: cerpen fiksi menulis ulang sejarah. makasih buat support kamu kemarin. sekarang aku bisa nulis lagi. Alhamdulillah. aku taruh cerpen ini ditanggal lama biar sesuai sama jalannya sejarah winterwing. jadi bener-bener menulis ulang sejarah winterwing.

Mari Berkomentar :)

