Festival Kelas Inspirasi Palembang


IMG-20140428-WA0000

Setelah sukses melaksanakan kelas inspirasi tanggal 23 April kemarin. Kegiatan selanjutnya dari tim Kelas Inspirasi Palembang adalah Festival Kelas Inspirasi Palembang dengan mengusung tema “Bersama membangun Pendidikan Indonesia” yang mana juga bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional.

Festival Kelas Inspirasi Palembang adalah kegiatan untuk menunjukkan hasil dari kegiatan Kelas Inspirasi Palembang pertama sekaligus untuk memperkenalkan kembali Kelas Inpirasi Palembang.

Di gelar di atrium Palembang Indah Mall, kemarin tanggal 2 Mei, Festival Kelas Inspirasi Palembang memiliki acara seperti Lomba menggambar untuk anak-anak, Donasi buku, surat Inspirasi, Musikalisasi Puisi, musik akustik, talkshow Kelas Inspirasi, pameran foto dan lelang foto.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

Ada sekitar lebih kurang 25 peserta yang mengikuti lomba menggambar dengan antusias. Beberapa hasil foto dari tim relawan fotografer juga menarik perhatian orang-orang untuk membelinya. Dimana semua hasil dari penjualan foto dan lain-lain akan di donasikan untuk kepentingan pendidikan. Acara juga dimeriahkan oleh teman-teman dari Malam Puisi Palembang dan teman-teman anak SMA IGM yang bermusikalisasi puisi, ada mas Erdyan n Friends yang membawakan 5 lagu untuk mengisi musik akustik.

SONY DSC

SONY DSC

Alhasil dengan persiapan yang sangat sebentar, sekitar 5 hari persiapan dan usaha kerja keras, acara Festival Kelas Inspirasi dapat terlaksanakan. Acara yang dimulai dari jam 9 pagi sampai 9 malam ini alhamdulilah berjalan sukses walaupun dengan banyak kekurangan dan kendala.

Semoga kedepannya kita dapat memberikan hasil yang terbaik lagi untuk masyarakat banyak, dan ucapan terima kasih diberikan untuk semua panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini serta semua orang yang telah mengapresiasinya.

Tetap menginspirasi dan tunggu Kelas Inspirasi Palembang selanjutnya.

This slideshow requires JavaScript.

_dyazafryan_

55 thoughts on “Festival Kelas Inspirasi Palembang

  1. Keren nih acaranya Mas…
    Saya suka dgn model-model acara seperti ini, terutama yg banyak melibatkan anak muda dalam berkarya.

    Saya pernah sekali ke Palembang dalam suasana duka saat adik saya tercinta wafat disana. Suami adik saya orang Palembang. Sekarang keponakan saya, anak pertama alm adik saya itu, kerja di salah satu bank di Palembang. Begitu sedikit cerita saya tentang Palembang.

    Salam,

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s