Satu Sisi


Mungkin tempat dimana kamu bisa merasa bebas adalah kamarmu sendiri. Bisa melakukan apa saja disana, bisa kamu bentuk sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Kali ini aku mau memperlihatkan satu sisi dari kamarku. Belum seutuhnya selesai dan rapi sih, tapi paling tidak mampu membuatku lebih nyaman.

Satu Sisi

Satu Sisi

Mungkin aku bisa menyebutnya “surga” tempat membaca, menulis, menghayal, merenung, memandang puluhan buku-buku dan foto. Satu sisi dari kamar yang menjadi andalan. Aku menulis dan membaca disini. tapi belum semuanya sempurna, masih ada yang ingin diperbaikin lagi. Mungkin dari cat, tata ruang dan lain-lain. Sejauh ini aku tetap sangat nyaman.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

Jadi, itu adalah salah satu sisi terbaik di kamarku. Bagaimana denganmu? Adakah sisi terbaik di rumahmu?

_dyazafryan_

20 thoughts on “Satu Sisi

  1. Haaaa? Rapi kali kamarnya, Baaaaang! *shock*

    Aku juga paling suka bagian kamar. Walaupun ya, uhm, berserakan ngga genah-genah, tapi aku punya privasi di sini. HIhihi..

Mari Berkomentar :)

