Pray for Indonesia 2 #DariPalembangUntukIndonesia


 

Pray For Indonesia

Lagi-lagi, jiwa-jiwa saling membantu untuk Bangsa Indonesia itu akan selalu ada, dan kini para orang-orang yang luar biasa itu menciptakan kegiatan yang bertajuk “Pray for Indonesia #2. Ini adalah yang kedua setelah tahun 2010, Pray for Indonesia yang pertama.

Kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan dana dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, yang merupakan korban-korban dari bencana alam salah satunya. Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama dari beberapa pihak dan teman-teman dari komunitas-komunitas seperti HIMSIS, Para fotogarfer Palembang, Macrography Palembang, Gunz Cafe, Palembang Indah Mall, Radio Momea Fm, Standup Comedy Palembang dan lain-lain.

Salah satu kegiatan pada acara ini adalah pameran foto-foto, yang mana hasil penjualan foto tersebut disumbangkan juga untuk dana bantuan. Ada juga penampilan dari band-band kelas atas di kota Palembang, standup comedy dan banyak lagi.

1

2

Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari, mulai dari tanggal 1 – 2 Maret 2014 di Atrium Palembang Indah Mall. Menurut info yang saya dapat bahwa di hari pertama, kegiatan ini telah mengumpulkan dana sebanyak Rp. 8.770.700Semoga teman-teman yang terlah berpartisipasi dalam acara ini selalu mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan dapat mengurangi penderitaan saudara-saudara. Aminnn….

_dyazafryan_

16 thoughts on “Pray for Indonesia 2 #DariPalembangUntukIndonesia

  1. Foto makro ya, Bang? Kayaknya bagus-bagus ya..๐Ÿ™‚
    Semoga di tiap kota ada kegiatan kek gini juga.. Dan dananya langsung diterima korban bencana. Jadi sesama orang Indonesia saling bantu dan menguatkan ^^

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s