Kepada Pagi, Untuk Mentari.


Surat Ketujuh belas, 23 Februari 2014.

Sudah lama surat-surat tak terkirim, entah kepada siapa ia ingin mendarat dan terbaca.

Hari ini, satu surat ingin tertulis dengan sederhana.

Mentari Pagi bulan Juni

Mentari Pagi bulan Juni

Kepada pagi. Aku ingin kau tahu, bahwa setiap hangat yang menyentuh kulit,ย  ketika aku menghirup napas dan memandangmu adalah sebuah anugerah.

Kepada pagi. Bukan aku tak pernah bangun pagi, hanya saja aku tak meluangkan beberapa menit untuk diam dan memejamkan mata, lalu menikmati hangatmu bersama titik embun yang ingin jatuh dari ujung dedaunan yang hijau atau yang mulai menguning.

Kepada pagi. Lihatlah sinarmu disela-sela rimbun dedaunan, surga dunia bagi hewan dan tumbuh-tumbuhan bahkan manusia. Memberi sebuah semangat untuk mengawali hari.

Kepada pagi, untuk mentari. Ingatlah, aku tak melupakanmu.

_dyazfryan_

25 thoughts on “Kepada Pagi, Untuk Mentari.

  1. tiap senin pagi aku sukaaa banget menikmati mentari yg lagi emas emasnya selama 1 jam perjalanan (motoran sih). soalnya arah aku ke timur. trus kalo jumat sore perjalanannya bisa sejam sama sunset.
    sayang banget akhir2 ini sering mendung jd jarang ktemu matahari ;(

  2. maafkan aku, pagi. aku tak pernah menghiraukanmu. aku terlalu sibuk sampai mengabaikan sapaan dan senyumanmu. padahal kau selalu memberikan semangat dan dukungan. aku ingin suatu saat bisa berduaan denganmu, menikmati kelembutan hatimu.

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Dyaz…

    Surat buat pagi yang menginsafkan diri akan kehebatan Tuhan Yang Maha Pencipta tentang setiap ciptaannya punya fungsi tersendiri. Semoga kita mengambil ibrah dari pagi yang indah dan sore yang cerah. Untaikan kata yan dipilih sangat menarik dan mengusik hati.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.๐Ÿ˜€

Mari Berkomentar :)

