Saling Berbagi Yuk..


Bagaimanapun kita adalah manusia yang harus saling berbagi. Karena kita semua sama dan tak ada perbedaan di mata-Nya.

Hari Sabtu, tanggal 15 Februari pukul 16:00, kami para pemuda di Palembang, khususnya para Komunitas-komunitas yang ada di Palembang berkumpul mengadakan suatu acara sosial, Yaitu saling berbagi dan makan bersama dengan para teman-teman anak jalanan.

Biasanya orang-orang hanya memberikan makanan atau bantuan kepada mereka, tapi kali ini kita tak hanya ingin berbagi tapi ikut didalamnya dengan makan bersama. Duduk bersama, bercerita, tertawa dan berbagi.

Kegiatan ini di persembahakan dari teman-teman komunitas di Palembang, antara lainย  Darah Untuk Sumsel, Saling Bedolor, Bedolor Galo, Malam Puisi Palembang, Standup Comedy Palembang, Red Orchid, Blood for Life Palembang, K-Pay dan lainnya.

1

2

Tak hanya saling bercerita, ngobrol bareng dengan anak jalanan, tapi mereka juga memberanikan diri untuk sedikit menunjukan bakat mereka pada kita-kita yang hadir, seperti menyanyi. Suara mereka juga unik dan bagus. Namun dibalik itu semua, Semangat mereka harus kita apresiasi.

3

4

5

Jadi tujuan kegiatan ini adalah bahwa kami ingin merangkul mereka secara pelan-pelan, memberikan pemahaman bahwa mereka bisa jadi lebih baik. Jika mereka tak seperti apa yang banyak orang pikirkan. Mereka punya kesempatan, punya bakat, dan bisa membuktikan bahwa mereka adalah sama seperti orang-orang. Terkadang kesempatan hanya belum mereka dapatkan.

Mereka adalah teman-teman kita yang harus kita dukung dan kita gandeng. Kita harus dapat mengubah mindset tentang pikiran bahwa mereka hanyalah anak jalanan, orang yang tersingkirkan, dan kehidupan keras menjadi pemikiran tentang mereka yang punya banyak kreatifitas dan bakat dan mereka bisa lebih baik.

Selain itu juga, kita ingin membuka sebuah sanggat belajar untuk mereka. Untuk berbagi ilmu kepada mereka, seperti musik, melukis, menggambra, memotret dan banyak bidang lainnya hingga mereka memiliki kualitas yang baik.

Kami berharap kegiatan ini akan terus dapat terlaksana dan dapat membantu para sahabat-sahabat kita dijalanan yang belum mendapatkan kesempatan.

8

6

7

“Kita harus bisa buktikan bersama-sama bahwa teman-teman seperti mereka punya kehidupan dan kualitas yang baik”

_dyazafryan_

This slideshow requires JavaScript.

22 thoughts on “Saling Berbagi Yuk..

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s