Cinta untuk Lovaboration


Surat Ketujuh, 7 Februari 2014

Kepada para sahabat pecinta menulis kolaborasi. Sahabat-sahabat Lovaboration yang sangat aku cintai.

Hari ini spesial untuk kalian, sahabat-sahabat yang terpecah pada beberapa pulau di indonesia bahkan dunia. Aku tak tahu telah berapa lama aku mengenal kalian, mungkin sekitar 1 tahun yang lalu. Tapi rasanya aku telah mengenal kalian jauh lebih itu.

Menulis kolaborasi mengenalkan aku pada kalian. Sosok-sosok yang penuh dengan keistimewaan masing-masing. Masya dengan logat ambonnya, cicik ai dengan logat jawa manado, uni dan sany yang suaranya maut, ellya yang kecil bahan bully-an, Putra yang dewasa banget, mbak indah yang akan menikah, mas teguh yang super duper memberi ilmu, mas ijul, mbak wulan, mbak lia, Sarah, Eka, Neng Ayu, Mopi dan lain-lainnya yang enggak bisa disebutin satu-satu. Kalian adalah manusia-manusia yang luar biasa. Para wanita yang di berkahi sebuah kecantikan luar dan dalam. Para lelaki yang diberi kehebatan.

Kata Berdansa yang menyatukan kita hingga saat ini. Lovaboration yang menggenggam kita lebih dalam. Ada tawa, ada keusilan, ada kegaduhan, atau ada kesedihan. Itu biasa, yang luar biasa adalah kita yang sebelumnya tak saling mengenal, bisa terus bertahan hingga kini, dengan cerita-cerita yang tak akan pernah ada habisnya. Mulai dari yang katanya cinlok, suara aneh, nyanyi dan voicenote enggak jelas mengundang tawa, atau lelaki homo, atau yang terbaru adalah cabe gandengan dan masih banyak lagi.

Hai, kalian semua. Aku merindukan kalian semua. Jarak bukan masalah kan, Karena mungkin aku yang belum sama sekali bertemu kalian.πŸ™‚

Indah mungkin saatnya nanti kita bisa berkumpul bersama dalam satu kesempatan dan menulis bersama lagi.

Hai Lovaboration, aku mencintai kalian, persahabatan kita.

 

20 thoughts on “Cinta untuk Lovaboration

Mari Berkomentar :)

