Kepada Jarak, Aku Akan Mengalahkanmu!


Surat Ketiga, 3 Februari 2014

Kepada jarak yang tak pernah menghilang, Aku tak pernah ingin menyalahkanmu, ataupun membencimu.

Yang aku tahu kamu adalah salah satu cara agar rindu-rindu tetap berada pada tempatnya, meski aku berusaha keras untuk mengobatinya.

Kepada jarak yang tak pernah mundur sedikitpun dari kehidupan, tetaplah jadi bagian penghias cinta.

karena aku ingin kau tahu, suatu saat aku akan mengalahkanmu.

kepada  yang menjadi pejuang jarak nan jauh disana, tetaplah mencintai jarak. Karena dia, kita saling merindu.🙂

_dyazafryan_

52 thoughts on “Kepada Jarak, Aku Akan Mengalahkanmu!

Mari Berkomentar :)

