Malam Puisi Palembang ke-4 #Kaleidoshope


Hai para penyair dan semua para pecinta puisi. Kemarin Malam Puisi Palembang kembali lagi ngadain Malam Puisi yang ke-4 yang bertajuk #Kaleidoshope. #Kaleidoshope memiliki arti tentang rangkuman-rangkuman cerita-cerita yang terjadi dalam kurun waktu satu tahun selama tahun 2013 dan juga berisi harapan-harapan yang ada untuk tahun selanjutnya. Bagaimana kita menuangkan semuanya dalam bentuk puisi.

Kaleidoshope

Malam Puisi Palembang yang ke-4 ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 29 Desember 2013 masih dilaksanakan ditempat tercinta yang sangat men-support kegiatan ini yaitu di Cafe Beranda 2b. Untung saja kali ini hujan tidak menyertai kegiatan kami kali ini.

Pukul 19:00 WIB acara dimulai, para pecinta puisi bahkan ada yang telah datang sebelum jam tersebut. Sampai pada akhirnya mereka mulai lebih banyak berdatangan ke acara Malam Puisi Palembang.

Seperti biasa, acara Malam Puisi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk terus membangkitkan rasa nasionalisme di hati kita.

1

Acara Malam Puisi Palembang ini dibuka oleh pembacaan puisi dari Larasia Febriza yang berjudul “Kuburan Mimpi” karya Rahne Putri dan diiringi dengan gitar akustik oleh Edo.

Larasia

Secara bergantian para pecinta puisi yang datang ikut membacakan puisi-puisinya. Baik puisi orang lain maupun puisi hasil karya cipta mereka sendiri. Tak hanya Puisi, seperti biasanya acara Malam Puisi diisi dengan musik akustik.

Tak terasa waktu telah menunjukan pukul 22:00 dan acara Malam Puisi diakhiri oleh penampilan musik akustik oleh Sakka.

Sakka

So, Selamat bertemu di Malam Puisi Palembang di bulan Januari ya dengan tema yang bakal lebih menarik lagi. Terus puisikan hari-harimu. Salam hangat dari Malam Puisi. Datang, Dengar, dan Bacakan Puisimu!!

_Dyazafryan_

8 thoughts on “Malam Puisi Palembang ke-4 #Kaleidoshope

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s