Hening


“Izinkan aku menunggu jika aku memang pantas untuk mencintaimu lagi. Biarkan aku mendapatkan kesempatan bila aku memang pantas untuk memilikimu lagi”

Cinta telah mengalahkanku, membiarkan hal-hal yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya menjadi sesuatu yang akan aku lakukan.

dan semua kata yang telah terucap bersama airmata adalah keyakinanku untuk terus mencintaimu.

“Aku merapalkan ribuan doa dalam heningnya suasana

menguatkan satu harap pada lemahnya hembus napas.

Kamu, adalah satu-satunya alasanku untuk bahagia,

dengan atau tanpa airmata.”

_dyazafryan_

 

11 thoughts on “Hening

  1. suka banget sama ini nya “Aku merapalkan ribuan doa dalam heningnya suasana
    menguatkan satu harap pada lemahnya hembus napas.
    Kamu, adalah satu-satunya alasanku untuk bahagia,
    dengan atau tanpa airmata.”
    harus berguru nihh😆

Mari Berkomentar :)

