Minal Aidin Walfa Idzin ya..


Nggak terasa udah 30 hari berpuasa.. Dan hari ini hari terakhir berpuasa di tahun 2013..

Alhamdulilah.. Tahun ini puasanya full.. Yah,walaupun masih merasa puasanya belum maksimal banget..
Gimana puasa kalian??

Besok kalo jadi,udah lebaran ajaπŸ˜€ nggak terasa..
Disini aku mau ngucapin minal aidin walfa izin,mohon maaf lahir batin buat semuanya. Maaf ya kalo selama nulis ada kata-kata yang salah. Ada kalimat yang kurang berkenan. Ada postingan yang menyinggung atau gimana. Atau juga ada komen-komen yang nggak berkenan juga. Aku minta maaf yah..πŸ˜€
Permintaan maaf ini tulus dari hati yang terdalam buat semuanya, buat para sahabat-sahabat blogger.

Yang mau mampir kerumah waktu lebaran silahkan ya. Selalu dibukakan pintu buat kalian semua..πŸ˜€

Sekali lagi minal aidin walfa izin ya semuanya..πŸ˜€

_dyazafryan_

36 thoughts on “Minal Aidin Walfa Idzin ya..

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s