It’s so simple, isn’t it?


Embun tak perlu menjadi seperti pelangi yang memiliki banyak warna indah agar dicintai dan disukai. Embun punya caranya sendiri agar disukai oleh banyak orang. 

Atau mungkin Pinguin tak perlu iri ketika seekor burung sepertinya tidak bisa terbang seperti banyak spesies burung yang ada. Tapi Pinguin dapat berenang dan menyelam kedalam lautan, sebuah kelebihan yang burung lain tak punya.

Nyatanya Embun tak bisa menjadi pelangi dan pelanginpun tak bisa menjadi Embun, Atau pinguin tak perlu bisa terbang dan burung lain seperti Elang tak perlu bisa berenang.

Yah begitulah seharusnya yang terjadi ketika kau melihat sebuah kemampuan yang dimiliki orang lain dan merasa tak bisa seperti mereka. Yang harus kita tahu bahwa kita tak perlu menjadi mereka. jadilah diri sendiri dengan kemampuan yang dimiliki. Semuanya punya porsinya masing-masing.

Kita harus percaya pada kemampuan kita sendiri dan menjauhkan semua rasa minder ataupun iri. Karena Tuhan telah menciptakan semuanya dengan seimbang, Ketika ada kekurangan disitu juga kita pasti akan menemukan sebuah kelebihan dan juga sebaliknya.

Life is so simple, isn’t it?

_dyazafryan_

17 thoughts on “It’s so simple, isn’t it?

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s