Ada saran??


Kalo sakit atau lagi nggak enak badan, Motoin cewek cantikpun terasa males banget.

yah gitulah.. Akhir-akhir ini kondisi badan lagi nggak mendukung banget. Kepala pusing, badan panas, pilek, batuk, kadang ditambah sakit gigi, sakit perut. kayaknya penyakit-penyakit mulai mau ngadain perang besar-besaran. Mau kedokter, tapi rasa malas selalu menghadang. Emang kebiasaan deh males ke dokter, kalo nggak terpaksa banget.

Yah, kayaknya harus ngerubah pola hidup lagi yang sebelumnya udah nggak bener. Harus ngurangin begadang. jangan keseringan tidur jam 3 terus bangun siang. Tidur harus pas. Iyah, ngomong mudah banget ya.

apalagi yah, makan juga kayaknya. udah nggak bener. Nasi padang layaknya jadi temen setia yang selalu menemani makan siang.

Apa temen-temen ada saran? Gimana supaya tidur bisa cepet atau semacamnya๐Ÿ˜€

_dyazafryan_

25 thoughts on “Ada saran??

  1. sama kaya saya mas.. saya paling cepet tidur jam 9 itu kalau udah gak kuat banget.. tapi kalau udah terserang gak betah di kasur saya pasti bangun dan nyalakan laptop hehe ya dengan menyadari arti pentingnya kesehatan dan sehat itu adalah nikmat kalau g disyukuri ya sama saja kita membiarkan tubuh kita sakit ^^

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s