Kopdar Part 1


kopdar with Putri

Palembang kedatangan tamu nih. Palembang kedatangan sahabat dari salah satu penulis Kata berdansa.

Putri Utami, sahabat kata berdansa berasal dari cirebon atau jakartalah yah, lupa soalnya yang lagi liburan dikota palembang.

jadi, berdasarkan info dari putra yang memberitahu bahwa Putri lagi ada dipalembang. kami ngadain kopdar alias ketemuan.  kami memutuskan untuk ketemuan hari ini, Selasa tanggal 11 Juni. yah, barusan aja tadi siang. Karena masih semangat, jadi nulis postingnya sekarang, pulang dari kopdar. masih anget-angetnya.

Dimana tempat ketemuannya? hahaha, lagi-lagi KFC jadi tempat yang nyaman buat ketemuan. Selain tempatnya yang deket dari tempat tinggal Putri yaitu di Daerah Plaju, yah ini salah satunya tempat yang memungkinkan untuk dijadikan tempat yang paling baik.

Jam 12 janjian untuk ketemu. Saya udah duluan sampe setengah jam lebih cepat. Nggak perlu nunggu lama, akhirnya kita bisa bertemu untuk pertama kalinya. Saya, Putra Zaman, Ellya anggraini, dan juga Putri Utami. Nggak ada rasa canggung diantara kami semua, obrolan yang panjang lebar dan nggak ada hentinya meski bermodalkan minum kopi, cokelat panas, french fries dan lain-lainnya. Mulai dari obrolan nulis, kuliah, kerja, kegiatan sehari-hari, pacaran, masalah cewek-cowok, sampe masalah gay yang nggak penting, pokoknya nggak ada habisnya. Walaupun pertama kali ketemu, tapi rasa kekeluargaan kayaknya udah melekat. Oh ya, for your information, selama obrlan kami disuguhkan oleh alunan- alunan lagu-lagu judika. Mulai dari jam 12 sampe kalo nggak salah jam stg 6 sore. sempet nusuk-nusuk dihati sih, dengan lagu-lagunya yang dalam sttusnya pada jomblo semua. Sampe hapal semua lagu-lagunya. Tapi sekitar pukul 6 lagunya udah diganti jadi lagu-lagu NOAH.  Ah, ini kalimat yang nggak penting banget. Kita akhirnya mengakhiri obrolan sekitar pukul 7. Putra pulang sama ellya dan saya sendiri nganter Putri sampe ketempat saudaranya.

 

Jadi hampir 7 jam kami menghabiskan waktu ngbrol. perasaan saya sangat senang sekali, dan teman-teman juga begitu. Kedatangan sahabat dari kata Berdansa. Cerita yang nggak akan terlupa.😀

Sekali lagi terima kasih buat Putri untuk waktunya bisa bertemu dengan kami dipalembang, dan terima kasih buat tanda tangannya. semoga lain kali kami yang dipalembang bisa gantian berkunjung ke kotamu.😀

Salam hangat selalu dari keluarga di Palembang…

 

_dyazafryan_

25 thoughts on “Kopdar Part 1

  1. wuah, senangnya yaa. Aku belum pernah nginjek tanah Sumatra. Moga suatu hari bisa kesana juga. Eh, itu dijelasin dong dari kiri ke kanan, nama2 nya. Tapi klo dyaz sama putra udah tau sih yg mana.😀

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s