Ini Tentang Kita


Apa yang kau rasakan, ketika sebuah cinta itu datang padamu disuatu malam. Menerangkan tentang segala hal yang dirasakannya. Menusuk tapi tak menyakitkan. Dia dengan tiba-tiba membuat aku terdiam sejenak untuk meresapi setiap kata demi kata yang dia hujamkan padaku. Lagi-lagi itu tak menyakitkan. Aku hanya dibuat tak berdaya.

it so complicated. yah, itu benar. Ketika 2 rasa itu bisa saling bertemu, tapi kita tak tahu harus membawanya kemana. Aku hanya berpikir ini sulit, dan memang sulit. Banyak hal-hal yang harus kita pikirkan tentang perasaan dan hubungan itu. Jalan satu-satunya adalah membiarkannya seperti apa adanya, tanpa ada paksaan, seperti biasanya kita saling bicara dan berinteraksi. Karena apa yang terjadi, hanya kami yang tahu, dan apa yang akan terjadi, biar waktu yang menjawab setiap detik-detik napas berhembus.

Kami masih bisa saling tertawa, kami mungkin masih bisa saling memberi.

Aku tak akan memaksakan perasaanmu padaku. Ketika kau yakin harus melepasnya, lepaskan. Entah itu terbaik buatmu sendiri, atau untukku disuatu saat. Tapi untuk saat ini dan sampai detik aku menulis ini, “Kita akan baik-baik saja“.πŸ™‚

Untukmu, untuk rasa yang telah kau sampaikan pada malam tak berbintang. Untuk airmata yang telah kau selipkan pada kata-kata cintamu. Ini untukmu.

_dyazafryan_

17 thoughts on “Ini Tentang Kita

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s