Senyum Sang Hujan


 

Basah..

Hujan kala itu tak memberi arti lebih. Dia meghujam deras ketubuhku tanpa ampun.

Sendiri..

Hujan saat itu turun dengan berkubik-kubik kenangan masa lalu. Dia hanya menyentuh lalu hilang.

 

Kini aku menunggu cinta. Menunggu cintanya yang utuh bergandengan mesra dengan rasa yang telah keluar untuk menjemput.

Aku bertahan.

Di tepian jalan saat hujan turun perlahan.

Aku tak ingin air yang jatuh itu menyentuh, kemudian menyergap dengan cepat dan menjatuhkan.

 

Akhirnya cinta berkata indah.

Kala aku bisa meraih tangan sang dewi, bergandengan beriringan.

Membawa ku pergi jauh dari sebuah keterasingan.

 

Berdua.

Sejuk.

Indah.

Pada saat setengah hujan membawa sebuah arti baru.

Saat aku merasakan senyum sang hujan menyentuh tubuhku, saat pelukan hangat hadir membawa rasa nyaman.

 

*dari seseorang untuk seseorang, ketika waktu akhirnya menyatukan 2 rasa yang saling mencintai.

_dyazafryan_

36 thoughts on “Senyum Sang Hujan

  1. Jadi, ini tentang perasaan seseorang untuk seseorang gitu? Terus perasaan yang menuliskan perasaan orang lain ke seseorang ini gimana? *pusing #terInception

  2. perasaan seseorang (dyaz) untuk seseorang (siapakah dia??)

    hujan memang memiliki kekuatan mistis. membuat orang jadi romantis gilaa

    lagi ngetik ini sambil denger lagu Gie – Puisi (Cahaya Bulan). makin mantab

  3. Terkadang melihat hujan, seribu kenangan sesekali datang menghujam. Berusaha keras menepiskan nostalgi yang perih. Tapi hujan siang tadi tidak menghadirkan memori pahit pun manis, karena saya lebih memilih mencari tempat berteduh yang hangat –> baca: saya kehujanan.

Mari Berkomentar :)

