1000 Bayang


Seketika kata-kata menjadi beku,terkunci rapat dan terdiam.

Aku terjebak, aku terperangkap dalam bayang-bayang yang semestinya telah pergi.

Aku melihat 1000 bayang yang terus menyapa.
Berjalan,mengikuti setiap langkah yang aku ambil.

1000 bayang dalam hayalku. Mencipta rasa, membunuh waktuku.

Dia hanya hadir dalam ingatan. Tersenyum dalam kabut putih yang cepat hilang oleh mata ini.

Mengangkat hati yang terbang perlahan. Lalu menjatuhkan rasa yang melayang tinggi.

Aku terjebak, dan aku sadar.
Aku menikmati, dan aku sadar.
Aku tersakiti dan aku ingin pergi.

_dyazafryan_

47 thoughts on “1000 Bayang

  1. Entah kenapa ketika baca tulisan ini jadi inget anakku suka bilang,”Jurus 1000 bayangan berganda” *Ga’ nyambung yaπŸ˜† *

    Lupakan! Bayangan hanya membuat kita menengok kebelakang

Mari Berkomentar :)

