Story From #AWeekofCollaboration


Ini Sekedar Salam sapa buat para temen2 penulis di #aweekofcollaboration.. Salam persahabatan, serta kesan setelah mengikuti kegiatan menulis yang super abis. Kegiatan yang memberikan para penulis kecil yang punya cinta yang besar bisa berkolaborasi menulis bersama membentuk suatu cerita yang indah sehingga terciptalah sebuah rangkaian-rangkaian cerita yang mempesona untuk dinikmati dan dibaca.

Mungkin aku jadi orang yang menulis terdikit sih. Soalnya baru bisa menulis di waktu terakhir dan menulis bareng si ngambek Chacha. Menulis untuk tema akhir. Dan hasilnya adalah “Awal sebuah Akhir”. Tapi bukan masalah menulis satu kali, tapi dari sedikit itu bisa menghasilkan sesuatu yang banyak dan besar, Yaitu pertemanan, perkenalan, persahabatan dan pastinya kebahagiaan. Bertemu teman baru, partner untuk menulis bareng, senyum baru, ketawa yang baru bareng mereka, para-para penulis hebat.

Yah terima kasih buat chacha yang udah jadi partner di tema terakhir. Dan buat semua temen2 para penulis di #aweekofcollaboration, Neng Ayu, Yuliono, Mbak Ana, Mbak eka puspa, Mbak Movi Riana, Mbak Uni, Mas teguh puja dan lain-lain yang nggak bisa disebutin.

Awal sebuah akhir, kita adalah sahabat baru, kita akan selalu menulis bersama.. Salam kenal buat semuanya…

_dyazafryan_

42 thoughts on “Story From #AWeekofCollaboration

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s