Keamanan itu Penting..


Lagi mau buat postingan tentang keamanan…

Kalo tinggal dengan kenyamanan pasti bakal tenang, tanpa ada gangguan dan keusikan, dan terpenting itu aman.

Ini tentang keluh kesah disekitaran tempat kerja.. hmmm… bukan mulai nggak aman, tapi hal ini mulai jadi hal yang wajib ditindak..

Keamanan, terutama keamanan kendaraan.. Dan kemarin dapet cerita lagi kalo ada kehilangan motor lagi..

yups.. kali ini berada di seberang studio saya, dan ini…(mikir), kehilangan yang ke 5. Pertama kehilangan motor dari klinik nggak jauh dari studio, kedua dari travel di sebelah studio saya, ketiga motor dari mahasiswa universitas dibelakang studio, keempat itu motor kantor studio saya plus spion kanan mobil studio saya, dan kelima kantor yang berada di seberang studio saya.

Dan saya berpikir dan menduga itu adalah komplotan yang sama. Karena mungkin mereka berpikir selalu berhasil untuk mencuri dan melakukannya lagi. Saya ssering mendapati orang2 yang mencurigakan di depan studio saya. Sering diusir, dan mungkin karena mereka melihat keamanan studio sudah bertambah, makanya mereka mencari tempat jajahan baru..

Yah, hal ini pastinya nggak bisa dibiarin gitu aja, apalagi hal ini berlangsung dalam selang waktu, hmm..(mikir lagi).. kalo nggak salah 6-8 bulan terakhir..

nggak pernah sempet motoin diem2 waktu orang2 mencurigakan itu dateng. aduh…..

Kerjaan iseng pagi ini motretin wilayah parkir tempat kerja..

Keamanan itu penting banget,, untuk ketenangan dalam beraktifitas.. kalo merasa nggak aman, kadang selalu kepikiran.

Bener nggak ya?

_dyazafryan_

28 thoughts on “Keamanan itu Penting..

  1. iya ka, keamanan itu penting untuk ketenangan beraktivitas… tapi ada saja yg mengusik keamanan itu. sebab itu, kita hrs nyari tempat yang aman + jangan biarkan barang dicuri, boleh dg cara mengunci setir, mengamankan helm yang masih baru/rentan dicuri, dsb… banyak cara untuk menjaga keamanan. dan keamanan tanggung jwb semua…🙂

  2. di kampusku sempet sering ada kejadian kehilangan laptop dan hp, makanya skrg muncul tempelan2 untuk lebih hati2 dengan barang berharganya..
    dulu sempet ada yang ketangkep basah, nekat juga sih dia ngambil laptop dari ruang dosen..

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s