Rambutan oh rambutan… :D


Hari ini hari selasa..dan aku menikmati lagi hari off kerja saya..
Hari ini nggak terlalu banyak kegiatan..selain nge-teh dipagi hari..keluar bentar buat ngambil empek-empek buat dikirim, baca koran dan nonton..

Ada kegiatan lain nih.. Berhubung lagi musim rambutan dan rambutan di halaman rumah tempat saya tinggal sudah merah-merah..so..keluarga ngajak panen deh.. Hihihi.. Cukup untuk ngisi waktu luang..hihihi..
Sama bapak..ibu.dan om..

Lumayan bisa makan sambil metik rambutan..paling sakit perut yah..:D

Yang mau rambutan bisa dateng aja langsung ya..metik sendiri..
Salam buah yang punya rambut…:D

_dyazafryan_

58 thoughts on “Rambutan oh rambutan… :D

  1. rambutannya kyaknya enak tuh,merah2, lebih enak lagi manjat pohon rambutan (tpi tingginya kurang dari 2 meter,hehe). Ngomong2 enakan buah rambutan palembang apa dsni ya (kal_sel) ?πŸ™‚

    • Hihihi..enak mbak..πŸ˜€ dsni tinggi itu aja pake tangga..πŸ˜€
      Wah..belon pernah nyoba rambutan dsna mbak..mungkin sama aja, atau lebih enak..πŸ˜€ hihi kirimin donk..

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s