29 Februari

Ini hanya sekedar tanggal. Yah, sekarang hanya sebuah tanggal.

 

ini hari terkahir di bulan februari, tanggal 28 februari..

dan tanggal 29 februari. Tanggal 29 yang seperti kita tahu itu muncul 4 tahun sekali. dan aku juga nggak tau kenapa begitu..

Tahun lalu Tanggal 29 Februari muncul, dan aku punya kisah ditanggal. Punya cinta yang diikatkan pada tanggal itu.

Dan Tahun ini tanggal itu nggak hadir, nggak muncul. seperti cinta ini yang telah hilang…dan nggak muncul lagi.

 

” Kalo ditanya tanggal jadian, tunggu aja 4 tahun lagi “ kataku sama dia..

Dia lalu tertawa.. sebuah percakapan kecil di teras depan rumahnya.

nggak pernah nembak, nggak ada kata jadian. hubungan itu terjadi saja dengan cinta yang telah lama berkembang. Dan pada waktu itu kami memutuskan tanggal ini. Tanggal unik,Tanggal yang  lebih bagus dari tanggal manapun. hihihi.. dan itu dulu, tahun yang lalu.

 

dan menunggu tanggal itu muncul ya 3 tahun lagi,,menunggu cintanya??

Aku tersenyum dengan pertanyaanku itu sendiri..

dalam hati lalu menjawab..

Jadikan Kenangan saja…

 

_dyazafryan_

Solitude..

solitude...

Pernah merasa sendiri? atau ingin menyendiri?

Sendiri dan merasa ketakutan. Ketakutan terhadap diri sendiri, wilayah sekitar, atau orang lain.

dan atau kita harus kuat dalam kesendirian atau bahkan ketakutan?

Semuanya punya persepsi sendiri.

Ketika kita dalam suatu masalah, mungkin kita memilih untuk sendiri dan menyembunyikan diri biar kita terlepas dari masalah yang dipikirkan . Merenung dan berfikir. atau kita lebih memilih untuk berbagi dan menceritakannya untuk merasa tenang.

Sendiri itu bisa dalam keheningan dan juga bisa dalam keramaian…

Saat kita benar-benar sendiri, dan merasa sendiri dalam keramaian.

dan Kesendirian itu selalu ada…

_Dyazafryan_

Weekly Photo Challenge : Forward

Senja

 

Ini Tentang hidup, tentang hidup yang terus maju. ” Life must go Forward“..

Seperti senja ini,  Senja yang indah. Senja yang bagiku selalu membawa kebahagiaan. Aku melihat besar dan inda dunia. Semangat ku untuk tetap maju dan tetap menikmati senja. Terus memotret Senja, Terus untuk mencapai Suatu kebahagiaan dan keindahan yang aku inginkan.

Senja adalah yang membuat aku untuk terus maju, mendapatkan kebahagiaan seperti keindahan senja, dan ini senjaku.

Keamanan itu Penting..

Lagi mau buat postingan tentang keamanan…

Kalo tinggal dengan kenyamanan pasti bakal tenang, tanpa ada gangguan dan keusikan, dan terpenting itu aman.

Ini tentang keluh kesah disekitaran tempat kerja.. hmmm… bukan mulai nggak aman, tapi hal ini mulai jadi hal yang wajib ditindak..

Keamanan, terutama keamanan kendaraan.. Dan kemarin dapet cerita lagi kalo ada kehilangan motor lagi..

yups.. kali ini berada di seberang studio saya, dan ini…(mikir), kehilangan yang ke 5. Pertama kehilangan motor dari klinik nggak jauh dari studio, kedua dari travel di sebelah studio saya, ketiga motor dari mahasiswa universitas dibelakang studio, keempat itu motor kantor studio saya plus spion kanan mobil studio saya, dan kelima kantor yang berada di seberang studio saya.

Dan saya berpikir dan menduga itu adalah komplotan yang sama. Karena mungkin mereka berpikir selalu berhasil untuk mencuri dan melakukannya lagi. Saya ssering mendapati orang2 yang mencurigakan di depan studio saya. Sering diusir, dan mungkin karena mereka melihat keamanan studio sudah bertambah, makanya mereka mencari tempat jajahan baru..

Yah, hal ini pastinya nggak bisa dibiarin gitu aja, apalagi hal ini berlangsung dalam selang waktu, hmm..(mikir lagi).. kalo nggak salah 6-8 bulan terakhir..

nggak pernah sempet motoin diem2 waktu orang2 mencurigakan itu dateng. aduh…..

Kerjaan iseng pagi ini motretin wilayah parkir tempat kerja..

Keamanan itu penting banget,, untuk ketenangan dalam beraktifitas.. kalo merasa nggak aman, kadang selalu kepikiran.

Bener nggak ya?

_dyazafryan_

Ucapan Terima Kasih :)

Special… Ini sebuah ucapan terima kasih buat mbak Ely, Karena Mbak ely telah memberikan kesempatan buat saya menjadi penulis tamu di blog nya.. Yang postingan nya berjudul “Cinta itu Tentang Saling Menerima”.

Lagi-lagi terus belajar menulis dengan baik dan yang bisa diterima dan dinikmati oleh banyak pembaca. Banyak keuntungan, banyak teman, saling mengenal, mendapat banyak komentar, banyak pelajaran yang pastinya..

Yang paling senang ya, bisa ketemu banyak teman blogger yang lain.. saling berkomentar, memberi masukan dan menjawab komentar2 para sahabat2 baca.. 😀

Mereka memberi sebuah hal baru.. memberi pelajaran baru, ilmu baru yang belum aku tau..

yah… pada intinya saling mengenal dan saling memberi, memahami, dan mengerti…

Seperti cinta yang akan bersemi ketika dia gugur,

Cinta yang akan tersenyum ketika dia bersedih,

IMG_2444

_dyazafryan_

Rindu dalam Gerimis

Ini sebuah rindu..
Rindu yang pernah bertautan pada 2 cinta yang satu
Rindu yang pernah berada dalam 2 langkah yang berirama
Kita, rindumu dan rinduku…
Itu dulu…

Ini sebuah rindu..
Rindu dibulan februari
Rindu yang perlahan hilang dan sendiri
Rindu yang ingin bertemu dan berpeluk..
Ya..itu rinduku..

Itu sebuah rindu..
Rindu tak terlihat
Rindu yang tak punya rasa dan wujud
Rindu yang tak pernah ada dan menyapa..
Itu kah rindumu..??

Hmm.. Ini sebuah perjalanan rindu.
Rindu dalam gerimisku di bulan februari.
Rindu yang dingin dan basah karena hujan..
Ini rindu yang abu-abu.
Rindu yang ingin segera aku lenyapkan…bersama gerimisku.

_dyazafryan_