Short Writing 5


Kumpulan curhatan yang menjadi tulisan-tulisan pendek.

  • Kamu adalah satu titik kecil cahaya terang diujung gelap hidupku. Berharap kamu adalah sebuah jalan keluar kebahagiaanku.
  • Karena demi dan dengan cinta..mereka bisa melakukan apa saja.
  • Hujan selalu hadir setiap hari.tapi kamu nggak berniat hadir..πŸ™‚
  • Hati kita pernah saling menyentuh.. Ketika kita masih sama2 punya cinta untuk kita.
  • mata boleh salah, hati nggak pernah..
  • aku nggak akan memaksa. maka dari itu aku mengalah.πŸ™‚
  • aku hanya ingin cinta yang positif.:) cinta yang juga kamu berikan untukku.
  • Lebih baik memperbaiki diri daripada selalu mencari yang lebih. :’)
  • Pertemuan kita itu hanya untuk sebuah pembelajaran. Tuhan beri itu untuk aku..kamu?
  • Cintamu sedang aku download.. Berhubung koneksi kita lelet banget..jadi lama.. Akhirnya putus..
  • Masa lalu nggak bisa diperbaikin atau drubah. Tapi kita masih bisa membuat suatu yang baru dari cerita yang lama.
  • Kamu bisa buatnya tersenyum dan tertawa. Belum tentu bisa buatnya jatuh cinta.
  • G perlu memaksakan diri untuk memiliki. G baik untuk kamu bahkan dia.
  • Bales ввм aja jarang, apalagi bales cintanya.
  • Dapetin perhatiannya aja susah,apalagi cintanya.
  • Tak berharap jadi lebih baik. Cukup jadi yang berbeda dan mereka semua suka.
  • Seharusnya aku menjaga..bukan menjauh..
  • Biarkan semuanya berlalu tanpa aku tau akhirnya..
  • Aku belajar lagi..dan aku memahami kembali.. :’)
  • aku mencoba memilihmu untuk menjadi sebuah rangkaian cerita dan sebuah akhir. Nyatanya, tak akan pernah ada cerita untuk kita rangkai.
  • “… dan luka suatu saat juga akan mengering …. sembuh …siap menyambut cinta baru, bukan begitu ?” ely meyer
  • Lebih sering denger ” mungkin belom jodoh ” dripda “kayaknya jodoh”.
  • Cewek pnya nilai lebih sama cowok yg bisa maen gitar/piano plus nyanyi dan suaranya bagus…
  • Saya g bisa nyanyi. Maen gitar stgh2.. Maen piano bisa doremifasolasido. Bukn berti juga, aku nggak bisa dapet nilai lebih dri seorang cewek.
  • Cinta yang tak saling memiliki bukanlah cinta sejati..πŸ™‚
  • Aku nggak pernah menyebutnya mengajari, aku menyebutnya berbagi.πŸ™‚
  • Ini hanya perasaan yang sederhana, dengan keinginan yang luar biasa. dan ini buat kamu. :)”
  • Let it go or let it mine.
  • Mereka yang aku lewatkan. Mereka yang memberi pelajaran.πŸ™‚
  • Kamu knapa? | lagi kena alergi | alergi apa kamu?| alergi omong kosong.πŸ™‚
  • Bicaralah biar aku tau. Aku g selamanya tau dan mencari sendiri.
  • Mereka yang berada dalam kekurangan,sesuguhnya yang memiliki banyak kelebihan.
  • Terima kenyataan dan belajarlah.”
  • Kita berjuang dalam suatu proses. Tuhan menentukan hasilnya.
  • Sabar itu akan membuahkan hasil,walaupun waktunya lama.
  • Aku benci menunggu, terkecuali kamu.
  • Pergi bukan berarti melupakan,hanya ingin tau bagaimana merindukan.
  • Aku terlanjur mencintaimu. Bukan berati aku tak bisa melupakan, aku hanya butuh waktu.
  • Yang baru, belum tentu lebih indah dari sebelumnya, belum tentu juga lebih buruk dari sebelumnya.πŸ™‚
  • Aku tak perlu mendapat semua cintamu. Merasakan bahwa aku ada dipikiranmu,cukup.πŸ™‚
  • Kamu adalah alasanku untuk tetap belajar mencintai.
  • Ketika aku belum pantas dirindukan, biarkan aku tetap merindukanmu.πŸ™‚
  • Aku tak perlu dikasihani, aku hanya perlu kesempatan untuk membuktikan.
  • Ketika tak ada jawaban atas suatu perasaan. Aku hanya ingin kau mendengarkan dan tau.
  • aku terus berusaha dan sampai tahu bahwa hatiku ada dihatimu.πŸ™‚
  • Rencana paling indah. Rencana Tuhan.πŸ™‚
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu punya rasa yang sama buat Kita.
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu,memikirkan kita.πŸ™‚
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu bersedih tentang kita.
  • Cinta itu simple. Ketika aku dan kamu tersenyum buat kita.
  • Tak menyakitkan bila kamu berkata tidak,akan lebih menyakitkan bila kamu tak berkata apa2.
  • “Dalam waktu yang terbatas,kamu memberi sebuah pelajaran,dan karena kamu aku belajar mencintai dengan sabar”-dyazafryan
  • Ketika mulut tak bersuara,mungkin hati ini yang memperlihatkan semua.
  • Mencintai itu harus sabar, kalo ingin dicintai juga. :’)
  • Mereka dan Tuhan hanya ingin tau kalo aku bisa berusaha.
  • lebih baik aku tak banyak berharap daripada aku benar2 berhenti berharap.
  • Yang tak pandai bersyukur, dialah yang sering menyesal.πŸ™‚
  • Aku banyak belajar bagaimana sulitnya mencari. dan juga banyak belajar bagaimana seharusnya bisa saling menerima.
  • Tuhan selalu memberi kesempatan. Tinggal kita bagaimana memanfaatkannya.
  • Nantinya aku tak kan meminta cintamu, aku akan mengantarkan cintaku untukmu. Tanpa ada pksaan untuk kau memberi dan membalas.πŸ™‚
  • Ketika kamu berpikir 1 itu kurang, berpikirlah kalo 2 itu berlebihan.
  • “Aku hanya minta sedikit waktu dari 24 jam dari satu harimu, g lebih”πŸ™‚
  • Nyatanya aku bisa mencintaimu, dan nyatanya juga aku tak bisa memilikimu.
  • Kesalahan masa lalu adalah buah pembelajaran masa depan.
  • Belajar mengambil keputusan,belajar menghadapi konsekuensi.
  • Kau telah berubah. Kau lebih memilih dirimu sendiri daripada kita.
  • Jangan pernah mempertanyakan jarak tempat kita berada,tanyakan bagaimana hatimu mencintaiku dalam kejauhan.
  • ingatlah, jgn pernah menggap perpisahan adalah akhir, tapi permulaan yang baru.
  • Nasi telah jadi bubur, jangan disesali. Toh bubur juga rasanya enak kalo kita bisa mengakalinya. Hidup juga kayak itu.πŸ™‚
  • Ketika ada airmata untuknya, akan ada cinta yg luar biasa dibaliknya.

_dyazafryan_

30 thoughts on “Short Writing 5

Mari Berkomentar :)

