Sukses??


Semua orang itu bisa sukses, benarkah??
Ya..kalo kita terus berusaha…

Nggak tau kenapa tiba-tiba mikirin hal ini. Sukses… Yang aku sendiri g tau definisinya.
Beda..katanya setiap orang punya definisi sendiri tentang arti kata sukses..kata yang terdiri dari 6 huruf tersebut.

Aku bisa melihat bahwa setiap orang bisa sukses. Bahkan saat kita merasa dan melihat bahwa orang tersebut sudah sukses, mereka berkata mereka belum sukses.
Itu mungkin yang buat definisi sukses setiap orang berbeda. Selagi impian-impian mereka belum terwujud mungkin sukses bagi mereka belum didapatkan.

Apakah sukses itu punya penghasilan kerja yang besar? Jabatan yanh tinggi? Pekerjaan yang WOW??punya mobil mewah?uang banyak? Kerja diluar negeri?punyak banyak penggemar bagi entertainer??
Apa itu disebut sukses??
Jawabannya mungkin iya,bagi beberapa orang..

Mungkin juga nggak sampai setinggi itu. Ada juga yang mendefinisikan sukses nggak sampai muluk2 banyak uang,gaji besar dll. Asal mereka bisa hidup bahagia.

Bicara sukses bicara impian. Setiap orang punya impian,bahkan banyak impian, mulai dari impian sederhana sampai impian luar biasa.
Impian yang buat kita terus berusaha untuk mencapai kata sukses.

Walau kadang iri dan bangga melihat teman atau siapapun yang telah sukses (aku menilainya) punya gaji besar,pekerjaan baik, kerja diluar negeri, sudah menikah dan lain2.
Tapi aku selalu menilainya sama. Bahwa kita punya tujuan sendiri-sendiri. Arah impian yang berbeda. Karir kita berbeda dan arah sukses kita berbeda.
Aku selalu menyemangi diriku sendiri bahwa setiap orang punya sukses berbeda. Suksesmu adalah hidupmu,suksesku adalah hidupku. Kita berbeda dan nggak akan pernah sama. Impian kita berbeda..tujuan kita berbeda.

Aku selalu punya mimpi dan terus berusaha untuk menggapai mmpi itu. Punya studio sendiri, bisa sekolah lagi. tetap bisa berkarir pada jalur ini meski harus merelakan berbeda dari arah edukasi yang aku ambil. Tapi aku yakin selama aku konsisten dan percaya, aku bisa sukses.

Selalu ingin bertanya..apasih sukses menurut kamu?? Apa sih impian kamu?apasih yang buat kamu bisa dibilang sukses??
Apakah kita bisa sukses??

Dan jawaban yang harus kita berikan ya satu..
Aku bisa sukses!!!🙂

_dyazafryan_

31 thoughts on “Sukses??

  1. Seperti yang saya kutip diatas “Bicara sukses bicara impian.”
    Kesuksesan itu diawali dengan mimpi dan dilanjutkan dengan usaha yang keras.

    Mungkin orang yg kita anggap sukses belum tentu menurut orang tersebut bahwa dirinya sukses.
    Kesuksesan itu dilihat oleh orang lain😀 #IMO

    Semoga kita menjadi orang yang Sukses
    Amiin

Mari Berkomentar :)

