The Versatile Blogger Award


Alhamdulliah dapet award pertama nih. Makasih banget buat Ruri yang udah ngasih ini award yang berjudul The Versatile Blogger Award.

Ruri emang keren, dan salut buat musikalisasi puisinya.. terharu banget.

versatileblogger

The Versatile Blogger Award

The rules for this nomination are:

  • Display the Award Certificate on your website
  • Announce your win with a post and link to whoever presented your award
  • Present 15 awards to deserving bloggers
  • Drop them a comment to tip them off after you`ve linked them in the post
  • Post 7 interesting things about yourself

Saya mau berbagi award ini ke blogger-blogger lainnya (Mungkin 7 aja ya cukup :P ):

1. kepada Mbak Ne’

2. Kepada mbak ely

3. Kepada mbak yanti nurhida

4. Kepada mbak chrismanaby

5. Kepada mbak jenka

6. Kepada mbak Yisha

7. Kepada mbak Nella

7 hal menarik tentang diri sendiri (hmm.. apa ya, kayaknya harus narsis ihihi) :

1. Yang pertama mungkin, aku orangnya pendiem, dan banyak diemnya.. tapi kalo udah akrab dan asik.. aku orangnya jadi aneh. suka ngelakuin hal-hal yang aneh, kayak jadi ulet, nari-nari g jelas. dan lain-lain yang kata orang bilang itu autis.

2. Aku orang yang suka banget sama photography dan desain, dan saya juga harus menunda pekerjaan saya sesuai dengan jurusan kuliah dan ingin tetap berkarya dijalur seni.

3. Aku orangnya g tegaan. g mudah marah, mudah terharu. Tapi kata orang kalo udah marah, bikin ngeri. Makanya aku g mau cepet marah.

4. Walaupun umur sudah g muda lagi, tapi masih sangat suka sama film-film kartun anak-anak dan baca komik. kayak Doraemon, spongebob, pokemon, tom and jerry naruto dan lain-lain.

5. Paling takut sama darah seger jarum suntik dan bau aroma rumah sakit. Makanya Paling males banget kalo disuruh jenguk temen ke rumah sakit atau keluarga. Harus extra menahan diri agar nggak mudah pingsan.

6. terus apalagi ya.. kata orang nih.. aku orangnya sabar.. tapi g tau juga sih. kadang merasa kayak gitu. yah kan penilaian orang. hihihi..

7. Yang terakhir, sama seperti banyak orang, aku orangnya sangat sayang sama keluarga,, sama ibu, bapak, kakak. dan apapun dilakuin untuk mereka dan mendahulukan mereka. karena aku sayang mereka.😀

mungkin segitu aja..hal2 yang menarik dari saya.. terima kasih buat awardnya.. salam kebahagiaan.

10 thoughts on “The Versatile Blogger Award

  1. hehe sama nggak tegaan, nggak suka bau rumah sakit, dan juga masih suka baca komik serial cantik dan detektif conan..
    baca komik kan nggak ada hubungannya sama tua dan muda.. aku lagi baca conan😀

    makasih banget ya Dyaz untk awardnya tak kumpulin dulu hehe

Mari Berkomentar :)

