“Dan itu bukan cinta”

Kita tak tahu bagaimana cinta bekerja, kita tak pernah tau bagaimana perasaan seseorang kepada kita bila kita tak bertanya.

Yang pasti aku tetap ingin mencintai dengan sabar, tanpa tau apa cinta itu juga datang mendekat.

Yang pasti aku ingin tetap bisa merindukan, tanpa tau apa aku juga dirindukan.

Dan pada akhirnya aku tau tidak ada satupun yang datang, baik rindu atau cinta.

Aku tak tau dimana letak salahnya. Bukan aku atau dia. bahkan cinta itu sendiri.

Aku tak tau dimana penyebabnya. Dan tak pernah tau..

Ingin aku tahu, tapi hati tak ingin pernah tau.

Haruskah aku pergi pada cinta yang tak berbalas?.

Haruskah aku berhenti mencintai pada hati yang tak ingin memilih dan memiliki?.

Dan haruskah cinta itu hilang??

Apa dia tau, atau dia pura-pura tidak tau atau memang tidak tau?

Apa rasa ini tak pernah tersampaikan tepat pada hati yang kosong itu?

atau apa rasa ini tak akan pernah sampai pada hati yang tetap terjaga baginya untuk seseorang??

dan sekali lagi tak ada yang tau..

hahh.. sekali lagi aku merenungi dan memahami cinta ini. sudah keberapa kali dan untuk kesekian lagi.

Dan apa kali ini aku harus menyerah (lagi) ?

————————————————————————————————————

Ini sebuah puisi yang dibuat dan dikirim buat saya dari seorang teman :

Gerimis mengiringi kelam

Suara katak memecah sunyi

Desir angin menusuk kulit

Aku sendiri..

membuka mata

Tertuju pada satu gulita

Mencari arah pelita baru

Menyisiri semenanjung cinta

Mencari tarian pelangi

Seakan yang ada dalam dada ini ingin membuncah keluar

Inginnya aku membentuk cinta

Seperti para nirwana yang bernyanyi

Tapi fortuna tak juga mendekatimu

Seakan kamu adalah musuh dalam fikirku

Harusnya mudah saja aku dapatkan

Tapi nyata tak semudah khayal

Berharap takkan ada kata hilang, halang ataupun petang

Disana duduk terpaku mengerling senyummu

Namun tak jua kudapatkan hatimu

Sepi tetap bernyanyi

Meskipun dengan kata patah hati

Bayang senyum itu hanya terekam dalam pikirku

Kembali merangkai…

Berharap senyum itu seindah pelangi juga bertengger dibibirku

Coba saja..

Andai saja..

Tapi tenangnya air tak juga bisa memercik

Meskipun untuku..

Untuk sebuah nama..

Dan itu bukan cinta…

————————————————————————————————————

Cinta itu akan lebih bermakna bila aku dan kamu saling mencinta, saling memberi, memahami..

Dan ini bukan cinta, ini hanya sekedar luka…

 

_dyazafryan_

The Versatile Blogger Award

Alhamdulliah dapet award pertama nih. Makasih banget buat Ruri yang udah ngasih ini award yang berjudul The Versatile Blogger Award.

Ruri emang keren, dan salut buat musikalisasi puisinya.. terharu banget.

versatileblogger

The Versatile Blogger Award

The rules for this nomination are:

  • Display the Award Certificate on your website
  • Announce your win with a post and link to whoever presented your award
  • Present 15 awards to deserving bloggers
  • Drop them a comment to tip them off after you`ve linked them in the post
  • Post 7 interesting things about yourself

Saya mau berbagi award ini ke blogger-blogger lainnya (Mungkin 7 aja ya cukup :P ):

1. kepada Mbak Ne’

2. Kepada mbak ely

3. Kepada mbak yanti nurhida

4. Kepada mbak chrismanaby

5. Kepada mbak jenka

6. Kepada mbak Yisha

7. Kepada mbak Nella

7 hal menarik tentang diri sendiri (hmm.. apa ya, kayaknya harus narsis ihihi) :

1. Yang pertama mungkin, aku orangnya pendiem, dan banyak diemnya.. tapi kalo udah akrab dan asik.. aku orangnya jadi aneh. suka ngelakuin hal-hal yang aneh, kayak jadi ulet, nari-nari g jelas. dan lain-lain yang kata orang bilang itu autis.

2. Aku orang yang suka banget sama photography dan desain, dan saya juga harus menunda pekerjaan saya sesuai dengan jurusan kuliah dan ingin tetap berkarya dijalur seni.

3. Aku orangnya g tegaan. g mudah marah, mudah terharu. Tapi kata orang kalo udah marah, bikin ngeri. Makanya aku g mau cepet marah.

4. Walaupun umur sudah g muda lagi, tapi masih sangat suka sama film-film kartun anak-anak dan baca komik. kayak Doraemon, spongebob, pokemon, tom and jerry naruto dan lain-lain.

5. Paling takut sama darah seger jarum suntik dan bau aroma rumah sakit. Makanya Paling males banget kalo disuruh jenguk temen ke rumah sakit atau keluarga. Harus extra menahan diri agar nggak mudah pingsan.

6. terus apalagi ya.. kata orang nih.. aku orangnya sabar.. tapi g tau juga sih. kadang merasa kayak gitu. yah kan penilaian orang. hihihi..

7. Yang terakhir, sama seperti banyak orang, aku orangnya sangat sayang sama keluarga,, sama ibu, bapak, kakak. dan apapun dilakuin untuk mereka dan mendahulukan mereka. karena aku sayang mereka. 😀

mungkin segitu aja..hal2 yang menarik dari saya.. terima kasih buat awardnya.. salam kebahagiaan.