23 Tahun..


Sekarang menunjukan pukul 12 malam lewat, dan sudah masuk tanggal 18 Januari 2013..
Mungkin aku sudah menunggu hari ini..dan mungkin kalian merasa hari ini seperti hari biasanya, Tapi bagi aku sendiri hari ini tampak g biasa.. Ya sedikit berbeda deh.
Hhiihhiii, harini aku merayakan hari jadiku yang kedua puluh tiga. Lebih tepatnya hari ini aku berulang tahun yang 23.
Yeahh… Selamat buat diriku sendiri ya..
23 tahun,angka yang belum terlalu tua dan mungkin juga nggak terlalu muda lagi..
Dan aku telah menjalani 23 tahun hidup didunia ini..
Hmm.. Happy birthday ya.. Semoga panjang umur, bisa manfaatin umur dengan baik lagi, manfaatin hari-hari dengan lebih baik. Semoga sehat selalu. Bisa selalu menjaga kesehatan.
Dan setiap tahunnya selalu ada harapan dan doa di setiap kali umur bertambah. Dan seiring itu juga, g banyak doa dan harapan yang diinginkan. Tahun ini aku hanya berdoa dan berharap aku bisa jadi lebih baik lagi. Kemudian Allah Swt memberikan beberapa kesempatan sama aku. Aku bisa diberi kesempatan untuk kuliah lagi, paling nggak bisa ngambil kuliah professional. Trus diberi kesempatan dan insyallah tahun ini bisa kesampean punya studio photo sendiri bersama teman.
Dan sebagai bonusnya, semoga diberi kesempatan punya pacar,ya kekasih hiduplah buat masa depan..hihihihi (pengen banget sih padahal, :D).

Dan ini yang biasa aku ucapkan setiap tahunnya, dan mungkin kalian selalu harus mengingat setiap tahunnya disetiap umur kalian bertambah.
Umur orang tua kalian juga semakin bertambah, dan aku selalu mengucapkan rasa beribu-ribu syukur dan terima kasih pada ibuku. Karena pada tanggal ini, beliau mengorbankan nyawa, darah, keringat, serta hidupnya untuk melahirkan aku. Aku sayang ibu. Dan itu adalah hal yang nggal pernah bisa aku bales dan aku selalu ingat berterima kasih setiap harinya terutama pada hari ini. Terima kasih untuk kasih sayang selama 23 tahun ini. Sama bapak, kakak, keluarga dan sahabat teman-teman semua.

Aku g berharap banyak. Dan aku g pengen apa-apa. Cuma doa dari kalian yang selalu aku harepin disetiap umur ini bertambah.
Hmm.. Aku juga mau ngucapin selamat ulang tahun sama teman-teman yang berulang tahun mulai dari tanggal 15,16,17 dan hari ini. Serta untuk semua orang yang merayakan ulang tahun pada hari ini. Semoga kita bisa lebih baik, doa dan harapan kita selalu bisa kita usahakan. Aminnnn…

Sekali lagi happy birthday buat diriku. Sendiri ya..πŸ˜€
Nyanyi yokk..
“Selamat ulang tahun kami ucapkan.
Selamat panjang umur kita kan doakan.
Selamat sejahtera sehat sentosa.
Selamat panjang umur dan bahagia..”
Yeeee….
HAPPY BIRTHDAY DYAZ….

_dyazafryan_

21 thoughts on “23 Tahun..

  1. met ulta mas dyas,,,
    moga tmbah banyak dwit,,
    n tercapai semua cita2 / keinginan yg belum tercapai,,,,
    panjang umur jg,sehat selallu,,,,,,

Mari Berkomentar :)

